Doa Masuk Rumah, Agar Dijauhkan dari Setan dan Dimudahkan Rezeki

Dian Ayu Anggraini, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 614 2361113 doa-masuk-rumah-agar-dijauhkan-dari-setan-dan-dimudahkan-rezeki-eMMEccZQ5F.jpg Saat akan masuk rumah ucapkan salam dan basmalah agar rumah tidak menjadi tempat favorit setan. (Foto:Freepik)

JAKARTA- Doa masuk rumah diucapkan dengan maksud menjauhkan rumah dari setan. Sebelum masuk ke dalam rumah sendiri atau rumah orang lain, hendaknya juga mengucapkan salam terlebih dahulu.

Selain untuk menjauhkan rumah dari setan, doa masuk rumah diucapkan agar rumah maupun pemiliknya selalu diberkahi dan mendapat limpahan rezeki dari Allah SWT.

Baca Juga: Tak Baca Doa Masuk Rumah? Begini Efek yang Terjadi

Berikut ini doa sebelum masuk rumah dilansir dari buku "Kumpulan Dzikir dan Doa Shahih: Tuntunan Hidup 24 Jam" oleh Anshari Taslim, Ahad (14/2/2021). 

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَيْرَ الْمَوْلِجِ وَخَيْرَ الْمَخْرَجِ باسْمِ اللَّهِ وَلجْنا، وباسْمِ اللَّهِ خَرَجْنا، وَعَلى اللَّهِ رَبِّنا تَوَكَّلْنا

Allâhumma innî as’aluka khairal mauliji wa khairal makhraji bismillâhi walajnâ wa bismillâhi kharajnâ wa ‘ala-Llâhi rabbinâ tawakkalnâ.

Artinya : “Ya Allah, aku bermohon kepada-Mu tempat masuk dan keluar terbaik, dengan nama Allah kami masuk dan dengan nama Allah kami keluar, serta hanya kepada Allah Tuhan kami kami bertawakal.”

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya