Share

Tanda Kebesaran Allah, Dua Jenis Air yang Terpisah di Lautan

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 330 2430978 tanda-kebesaran-allah-dua-jenis-air-yang-terpisah-di-lautan-Cg3Zrhvzqs.jpg Tanda kebesaran Allah Ta'ala. (Foto: IG@kajianustadzadihidayat.lc)

TANDA kebesaraan Allah terlihat dari air dari dua perairan yang mengalir terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram mengatasnamakan@ kajiianustadzadihidayat.lc. Dalam video itu terlihat jelas dua warna air yang berbeda namun tak bercampur sama sekali.

Sebuah kapal yang melintasi di perairan itu tampak terlhat dalam rekaman video tersebut. Dalam postingan itu, pemilik akun juga menyertakan narasinya sebagai berikut: 

Ya Allah, sesungguhnya kami meminta kepada-Mu agar Engkau mengikat hati-hati kami dengan menghafal Al-Quran, memberikan kami rezeki untuk membaca dengan benar, menelaah maknanya, serta dapat mengamalkannya sebagaimana yang Engkau ridhai.

"Allah biarkan dua perairan mengalir berdampingan namun di antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing2."(QS. Ar-Rahman : 19 - 20)

Dan DIA lah Allah yang membiarkan dua perairan mengalir berdampingan, yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang tidak tembus.(QS. Al-Furqan: Ayat 53).

Sementara netizen takjub dengan keadaan yang terekam dalam video tersebut. Berikut komentar mereka:

@aam.syis: Masya Allah..

@rantiibenyenk:  Masya Allah,kebesaran Allah SWT

@lintang_sela: Masya Allah sungguh besar kuasa mu ya Allah 

@ny.asd: Masya Allah, Laaillahaillallah Muhammad Rasulullah Sallallahu Alayhi Wassalam

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini