Share

Kisah Hijrah Dewi Sandra Mantap Tinggalkan Dunia Musik: Enggak Kangen Nyanyi

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 621 2561460 kisah-hijrah-dewi-sandra-mantap-tinggalkan-dunia-musik-enggak-kangen-nyanyi-wwIEhIfKX2.jpg Kisah hijrah Dewi Sandra tinggalkan dunia musik. (Foto: Instagram @dewisandra)

HIDAYAH dari Allah Subhanahu wa ta'ala bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja. Inilah yang dialami artis cantik Dewi Sandra. Ia memutuskan hijrah dan lebih memperdalam ajaran agama Islam pada awal 2012. Semenjak hijrah, Dewi Sandra mantap meninggalkan dunia musik.

Dewi Sandra telah lama meninggalkan profesi sebelumnya sebagai penyanyi. Sampai saat ini dia menegaskan tidak ingin kembali terlibat di dunia tarik suara lagi.

Baca juga: Angelina Sondakh Resmi Bebas, Ini Kisah Hijrahnya hingga Mantap Jadi Mualaf 

Dewi Sandra. (Foto: Instagram @dewisandra)

"Enggak kangen nyanyi," kata Dewi Sandra, dikutip dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/3/2022).

Menurut Dewi Sandra, meninggalkan karier di dunia musik adalah pilihannya. Setiap orang punya cara masing-masing dalam berhijrah.

Baca juga: 7 Musisi Band Papan Atas yang Memutuskan Hijrah, Mantap Tinggalkan Dunia Hiburan 

"Semua orang punya caranya sendiri, dan saya enggak bilang kita harus meninggalkan sesuatu semata-mata kita kotak-kotakkan itu ya," ucap Dewi Sandra.

Ia menilai dirinya perlu meninggalkan dunia musik, namun untuk orang lain mungkin saja berbeda. "Semua orang mengukur dirinya sendiri. Apa yang perlu ditinggalkan ya di tinggalkan. Apa yang masih bisa dijalankan ya dijalankan, dan fokusnya untuk memperbaiki diri," tegas Dewi Sandra.

Wallahu a'lam bishawab.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini