Share

Arema FC Sholat Ghaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Doakan Husnulkhatimah

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 614 2680128 arema-fc-sholat-ghaib-untuk-korban-tragedi-kanjuruhan-doakan-husnulkhatimah-CVnJUF6j8U.jpg Tim dan ofisial Arema FC melaksanakan sholat ghaib untuk para korban tragedi Kanjuruhan. (Foto: Instagram @sahabatsurga)

VIRAL pemain dan ofisial Arema FC melaksanakan sholat ghaib untuk para korban jiwa tragedi Kanjuruhan. Mereka menunaikan sholat ghaib itu di Mushola Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Sholat ghaib ini dilakukan sebagai bentuk simpati dan turut merasakan kesedihan atas apa yang dialami para korban serta keluarga yang ditinggalkan.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, Begini Tata Cara Sholat Jenazah untuk Para Korban 

 

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, Begini Tata Cara Sholat Ghaib 

"Pemain dan tim ofisial Arema FC menggelar sholat ghaib di Mushola Stadion Kanjuruhan pada Senin (3/10/2022). Semoga Allah lapangkan kubur para korban pada peristiwa kemarin lusa. Aamiin," tulis keterangan unggahan viral tersebut, seperti dikutip dari akun Instagram @sahabatsurga, Selasa (4/10/2022).

Video tersebut mendapat respons dari warganet. Mereka memberikan berbagai tanggapan, ada dukungan hingga doa-doa terbaik. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

"Respect. Segera bangkit lebih baik Arema dan Aremania. Semoga husnulkhatimah saudara-saudaraku yang wafat," tulis akun @yas*** di kolom komentar.

"Semoga dengan kejadian ini jadi asbab hidayah dan pelajaran untuk suporter sepakbola di Indonesia. Dan untuk semua korban, semoga Allah ampuni dosanya, Allah lapangkan kuburnya, dan semoga Allah masukkan ke surga-Nya. Aamiin ya rabbal alamin," ungkap @umm****.

"Semoga tragedi ini tidak terjadi lagi. Sepakbola Indonesia duka terakhir di sini, semangat," tukas @iwa***.

Wallahu a'lam bisshawab.

BACA JUGA:MUI Sangat Berduka atas Tragedi Kanjuruhan, Doakan yang Terbaik untuk Para Korban 

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, MUI Ingatkan Hak-Hak Korban Jiwa Wajib Dipenuhi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini