Share

Cerita Lucu Abu Nawas Santap Makanan Lezat Sampai Cuekin Cerita Raja

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2022 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 614 2685831 cerita-lucu-abu-nawas-santap-makanan-lezat-sampai-cuekin-cerita-raja-3dD2aQH4gw.jpg Ilustrasi cerita lucu Abu Nawas cuekin cerita Raja gara-gara makanan lezat. (Foto: Istimewa/Okezone)

SUATU malam yang temaram disinari rembulan, Baginda Raja ingin makan malam bersama Abu Nawas. Maka, diutuslah pengawal untuk menjemput Abu Nawas di rumahnya.

Dilansir kanal YouTube Tabassam Channel, tidak lama kemudian Abu Nawas yang berpakaian sederhana itu tiba di istana dengan penuh keceriaan karena akan menyantap makanan lezat bersama Raja.

BACA JUGA:Gara-Gara 3 Pertanyaan Aneh, Abu Nawas Ambil Alih Takhta Raja 

Ilustrasi cerita lucu Abu Nawas. (Foto: Istimewa/Sindonews)

BACA JUGA:Iseng Jalan-Jalan di Pasar, Abu Nawas Dapat Sekantong Uang Emas, Menang Banyak! 

Begitu mengetahui kedatangan Abu Nawas, Raja tampak antusias sekali, maka diajaklah Abu Nawas berbintang di sebuah ruangan yang di dalamnya telah tersedia aneka makanan sebagai jamuan.

Makanan-makanan yang tersaji terlihat cukup lezat, belum lagi ada minuman yang terlihat begitu segar. Melihat makanan yang ada di depannya, Abu Nawas sudah tidak sabar lagi ingin menyantapnya karena memang dari rumah belum makan sama sekali. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Abu Nawas masih menunggu agar raja mempersilakan. Begitu Raja mempersilakan, Abu Nawas menyantap dengan lahap hidangan yang ada di depannya.

BACA JUGA:Cerita Lucu Abu Nawas dan Pengemis Kebingungan Cara Memilih Kurma 

BACA JUGA:Cuma Modal Sandal Jepit, Abu Nawas Kalahkan Jin Jahat 

Sementara Raja sangat semangat menceritakan tentang kerajaan dan kekuatannya. Tapi, Abu Nawas tampaknya tidak terlalu fokus dengan apa yang dibicarakan Raja.

Abu Nawas masih sibuk dan fokus mengisi perutnya sambil memanjakan lidahnya. Pasalnya, makanan-makanan lezat seperti ini jarang ditemuinya.

Wallahu a'lam bisshawab

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini