nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Puasa di Rumah Sakit, Annisa Pohan Tulis Ini untuk Ani Yudhoyono

Harisah Chamil, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 05:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 14 614 2055327 buka-puasa-di-rumah-sakit-annisa-pohan-tulis-ini-untuk-ani-yudhoyono-HF3d8Ryx91.png Annisa Pohan Bersama Ibu Ani Yudhoyono (Foto: Instagram)

Saat bulan Ramadhan rasanya tak afdol jika tidak buka bersama dengan keluarga. Siapa pun pasti akan menyempatkan dirinya untuk berbuka bersama, baik di rumah maupun di luar rumah. Karena dengan seperti itu hubungan kita dengan keluarga juga akan semakin dekat dan juga hangat.

Seperti yang di lakukan oleh Annisa Pohan, yang melaksanakan buka puasanya kali ini bersama dengan mertuanya Ani Yudhoyono di rumah sakit.

Walaupun berada di rumah sakit di Singapura, suasana pun tidak kalah hangatnya. Karena Ani Yudhoyono tetap di temani oleh anak, cucu dan juga mantu untuk memberi dukungan kepadanya agar dia cepat pulih dari penyakit kanker.

Annisa membagikan foto di akun Instagramnya saat buka puasa bersama dengan mertuanya tersebut. Annisa menuliskan bahwa saat mertuanya sehat, Ibu Ani-lah yang selalu repot menawarkan menu buka puasa untuk anak, cucu serta mantunya.

Karena dalam keluarga mempunyai selera yang berbeda-beda, maka dia menanyakan satu persatu dan menghidangkan bukaan puasa yang beragam jenis.

Ketika ibu Ani Yudhoyono menanyakan makanan apa yang diinginkan keluarga, Annisa selalu memilih bakso untuk hidangan buka puasanya. Yang di mana ibu Ani sudah tahu kesukaan mantunya tersebut.

"Kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keingin ibunya makan apa kita anak, mantu dan cucu yang selalu merepotkan Memo. Maafkan kami ya Memo, saatnya sekarang bagi kami untuk memberi dukungan. Cepat sembuh Memo, we love you!" ujar Annisa dalam unggahan di Instagramnya.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini