Kocak! Tak Hafal Rukun Iman, Bocah Ini Langsung Teriak Minta Tolong

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 30 614 2062023 kocak-tak-hafal-rukun-iman-bocah-ini-langsung-teriak-minta-tolong-6xOE2nEJEK.JPG Bocah Lucu di Atas Panggung

KITA pasti sering mendengar ungkapan bahwa anak kecil adalah mahluk hidup yang paling jujur karena mereka begitu polos dan murni tanpa dosa. Dengan kepolosannya, tingkah anak-anak yang kadang tidak terduga menghadirkan gelak tawa sendiri.

Tengok saja contohnya seperti kelakuan anak kecil di salah satu daerah di Indonesia ini. Sebagaimana terlihat dalam sebuah video, yang diunggah oleh akun laman Instagram ‘Sahabatsurga’ belum lama ini.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Kamis (30/5/2019) di linimasa media sosial. Dalam tayangan video berdurasi kurang lebih 24 detik ini, terlihat awalnya seorang bocah laki-laki yang diperkirakan belum genap berusia 10 tahun tengah duduk di atas panggung dalam sebuah gelaran pentas acara.

Awalnya, sang bocah yang berbalut baju koko putih, celana panjang hitam dan peci warna putih tersebut terlihat begitu percaya diri ketika mulai membuka suara menggunakan mikrofon.

Sang bocah dengan lantang menyerukan, “Rukun Iman ada enam perkara”. Namun sayangnya, kalimatnya terhenti ketika menyebutkan rukun iman yang pertama. Ketika baru saja menyebutkan kata ‘Satu’, tiba-tiba sang bocah terdiam karena lupa dan kebingungan apa sebetulnya isi dari rukun iman yang pertama.

Sempat kebingungan, menoleh ke kanan dan kiri selama beberapa detik. Akhirnya sang bocah pun tak tahan. Dengan polosnya ia langsung meminta pertolongan sang Ibunda tercinta dengan meneriakkan kalimat ‘Mak, satu apa Mak?” yang mana kemudian langsung disambut gelak tawa riuh para penonton yang hadir.

Kemudian mungkin karena merasa panik karena ditertawakan oleh penonton yang hadir, sang bocah pun langsung terdengar berteriak cukup histeris memanggil sang Ibu, “Emaaaaaaak,” teriak sang anak.

Ada-ada saja memang tingkah laku anak kecil!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini