Gaya Bicara Deddy Corbuzier Lebih Kalem setelah Jadi Mualaf

Inews, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 614 2071115 gaya-bicara-deddy-corbuzier-terlihat-lebih-kalem-setelah-mualaf-eOheJTMWLv.png Deddy Corbuzier Mualaf (Foto: Instagram)

ADA perubahan yang menyolok dalam diri Deddy Corbuzier setelah menjadi mualaf. Gaya bicaranya yang selalu menggebu-gebu dalam memberikan komentar kini terlihat lebih santai.

Hal ini terlihat dalam vlog terbaru Deddy Corbuzier. Dia memberikan komentar soal hinaan serta cacian yang diterimanya setelah menyatakan masuk Islam.

"Masyaallah ketika ada yang menghina saya, saya mulai belajar untuk merasa bahagia. Pertama, di agama Islam itu tidak ada karma. Itu satu," ujar Deddy seperti dikutip dari channel YouTubenya, Rabu (26/6/2019).

Dia juga meminta agar semua orang tidak memperbesar masalah keputusannya berpindah agama. Dia tak ingin hal ini menjadi bahan keributan.

Deddy Corbuzier Mualaf

Saat menyampaikan, Deddy Corbuzier terlihat lebih tenang saat berkomentar. Dia menyikapi semua hal yang menjadi rumor terkait keputusannya menjadi mualaf.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy menjadi mualaf pada 21 Juni 2019 di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Jawa Tengah. Disaksikan Gus Miftah dan juga Kapolda Irjen Ahmad Dofiri, Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat dengan lancar.

Deddy Corbuzier Mualaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini