nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Inspirasi Padu Padan Hijab dan Celana Kulot ala Selebgram Meirani Amalia

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Kamis 12 September 2019 19:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 12 614 2104113 5-inspirasi-padu-padan-hijab-dan-celana-kulot-ala-selebgram-meirani-amalia-HXMUQ3q6OO.jpg Celana kulot cocok bagi hijabers (Foto: Inst)

Celana kulot bisa menjadi pilihan Anda untuk dipadukan dengan berbagai macam fashion item hijabers. Sebab celana kulot memiliki bahan yang nyaman dan longgar.

Celana kulot sangat cocok untuk para hijabers karena sifatnya yang longgar dan tidak membentuk tubuh.

Salah satu selebgram yang suka tampil dengan celana kulot adalah Meirani Amalia. Dalam akun Instagram-nya @meiraniap, gadis cantik ini kerap mengunggah foto-foto dengan mengenakan celana kulot yang dipadukan dengan berbagai fashion item.

Berikut Okezone rangkum berbagai padu padang celana kulot yang bisa menginspirasi Anda.

1. Celana kulot dengan kemeja, cocok untuk ke kantor

 Kulot coklat

Celana kulot berwarna coklat polos dengan detail kancing dibagian atas ini cocok bila dipadukan dengan kemeja yang memiliki detail garis-garis di satu sisinya ini membuat tampilan Anda formal tetapi tetap elegan. Anda juga bisa mengenakan hijab pashmina dengan warna senada.

Outfit ini cocok untuk pergi ke kantor, dijamin gaya Anda tak membuat teman kantor bosan!

2. Kulot dengan detail rawis dipadukan dengan baju tunik cocok untuk ke kondangan

 Kulot rawis

Outfit untuk ke kondangan tidak harus memakai kebaya dan batik, tetapi Anda juga bisa memakai celana kulot dengan baju tunik. Celana kulot ini memiliki detail rawis dibagian bawahnya dengan dipadukan baju tunik, outfit ini semakin terlihat elegan.

Anda bisa memadukan dengan hijab pashmina atau hijab segi empat dengan warna senada baju atau celana. Anda juga bisa membawa handbag atau clutch agar lebih menunjang.

3. Kulot bermotif garis-garis dipadukan dengan jaket, fashionable banget!

 Kulot bermotif garis-garis

Biasanya orang-orang memadukan jaket dengan celana jeans, tetapi jaket juga cocok bila dipadukan dengan celana kulot. Celana kulot yang dipakai Meira ini bermotif garis-garis dengan warna yang colorful.

Anda bisa memilih jaket yang memiliki salah satu warna yang ada di kulot Anda. Misalnya kulot memiliki perpaduan warna hijau, coklat, merah dan hitam. Maka Anda bisa memilih salah satu dari warna-warna tersebut contohnya yang dipakai Meira, ia memiih mengenakan jaket berwarna coklat.

4. Tampil stylish dengan celana kulot plisket, kemeja, dan inner hitam

 Kulot plisket

Celana kulot memang memiliki beragam desain dan juga warna, seperti yang dipakai Meira, ia mengenakan celana kulot plisket dan kemeja yang dibuka kancingnya sehingga memperlihatkan inner hitam yang dikenakannya.

Ia mengenakan hijab berwarna abu-abu seperti warna kemeja yang dikenakannya. Tapi Anda juga bisa mengenakan warna hijab yang senada dengan inner atau celana kulotmu. Anda juga bisa bawa slingbag agar terlihat lebih stylish dan juga berguna untuk menyimpan barang-barangmu.

5. Monokrom dengan baju hitam dan kulot abu-abu

 Kulot monokrom

Jika kamu menyukai tampilan yang monokrom, kamu bisa tiru outfit yang dikenakan Meira. Ia mengenakan turtleneck warna hitam dan Anda juga bisa memasukan hijab kedalam turtleneckmu agar terlihat lebih rapi.

Padukan dengan kulot abu-abu yang memiliki motif kota-kotak. Anda bisa menambahkan sepatu docmart untuk menunjang penampilan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini