nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Uki Noah Setelah Hijrah, Makin Tampan dengan Janggutnya

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 617 2104520 transformasi-uki-noah-setelah-hijrah-makin-tampan-dengan-janggutnya-4zYn3g0hUl.jpg Uki eks personel Noah

HIJRAH adalah panggilan hati dan datang bagi siapa saja yang memang sudah mantap menerimanya. Salah satunya adalah Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki Noah. Tapi kini dia sudah mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Mantan personel Noah band satu ini sekarang sudah mantap memutuskan berhijrah. Dia pun merasakan perbedaan yang signifikan ketika mengambil langkah yang lebih baik untuk mendalami agama.

“Dahulu, ada gap antara kehidupan di atas panggung dan di luar panggung. Sekarang, saya ingin fokus dengan kehidupan tanpa panggung. Saya merasa nyaman di sini,” ujar Uki Noah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, transformasi penampilan Uki pun ikut berubah dan jadi sorotan warganet, terutama penggemarnya. Berbeda dengan dulu, Uki yang berpenampilan seperti anak band pada umumnya.

Perbedaannya adalah dari cara berpakaiannya yang lebih agamis. Selain itu yang paling menonjol yaitu kini Uki memanjangkan janggutnya. Dan perubahan ini membuatnya sangat nyaman, berbeda dengan sebelumnya.

“Rasa nyaman ini sesuatu yang hanya bisa saya rasakan sendiri. Bukan sesuatu yang bisa saya bagikan kepada orang lain,” katanya.

Seperti dalam hadist riwayaT Muslim: "Berbedalah dengan orang musyrik, potong kumismu dan biarkan jenggotmu panjang" (HR Muslim).

Nah, berikut ini adalah beberapa foto Uki Kautsar yang kini berpenampilan lebih alim tapi tetap kekinia, loh.

1. Baju koko polos

Setelah hijrah Uki makin fashionable

Bajo Koko polos kekinian yang dikenakan Uki membuatnya semakin tampil oke, juga lebih fresh.

2. Uki masih tetap setia memakai kaos

Tampil cakep dengan kaos

Tapi kaosnya kali ini berbeda, dibajunya terdapat tulisan One Ummah yang mengartikan seorang ibu itu nomor satu. Serta semakin menarik dipadukan dengan celana joger dan sapatu kets.

3. Bukan cuma Uki saja yang berhijrah

Istri Uki juga hijrah

Kini istri Uki, Meta Yunatria, sudah mengenakan hijab. Seperti yang ada di dalam foto ini, serasi mengenakan pakaian serba hitam. 

4. Sepertinya keluarga kecil Uki memang sudah memilih jalan yang lebih baik dengan cara berhijrah. Seperti foto ini, nampak semakin harmonis.

Uki bersama keluarganya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini