nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Kajian Islam, Vanessa Angel Kenakan Gamis dan Hijab Merah

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 13:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 14 616 2104807 ikut-kajian-islam-vanessa-angel-kenakan-gamis-dan-hijab-merah-ud7AjHEVic.jpg Vanessa Angel tampil berhijab (Foto: Instagram)

WALAU sempat menjalani hukuman kurungan penjara, nama artis cantik nan seksi, Vanessa Angel bisa dibilang tidak redup di pemberitaan.

Malah bisa dibilang, kini setelah bebas belum lama ini. Nama Vanessa Angel semakin ramai menghiasi pemberitaan. Salah satunya karena isu pertengkaran dirinya dengan sang Ayah.

Well, di tengah-tengah kesibukan Vanessa Angel kembali menata karirnya di dunia hiburan Tanah Air, ternyata, artis yang tersandung kasus prostitusi online ini tengah berusaha untuk menjadi wanita Muslim yang lebih baik.

Vanessa angel ikut pengajian

Vanessa Angel (Foto: Ist)

Pasalnya, dari informasi eksklusif yang didapatkan Redaksi Okezone dari sumber terpercaya, ternyata Vanessa Angel pada Rabu 4 September 2019 malam hadir di gelaran kajian yang rutin digelar di masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan.

Datang ke kajian yang dipimpin oleh Ustadz Subhan Bawazier, dari foto-foto dan video eksklusif yang diterima Okezone, terlihat Vanessa Angel datang dengan mengenakan setelan busana yang begitu berbeda dari gaya busana seksi nan seksinya sehari-hari.

Pasalnya, Vanessa terlihat membalut tubuhnya dengan setelan busana Muslim yakni gamis panjang bermotif warna abu-abu.

Gamis Vanessa angel di pengajian

Vanessa Angel (Foto: Ist)

Tidak hanya mengenakan baju gamis, ia juga lengkap menutup aurat rambutnya, dengan hijab segi empat warna merah yang ditata simpel, diikat simpul ke belakang. Lengkap dengan menjinjing shoulder bag warna merah muda.

Masih dari sumber yang sama, diketahui sebelum kajian dimulai, Vanessa sempat bertanya kepada salah satu jamaah, siapakah ustadz yang mengisi kajian malam itu? Sempat pula terdengar bahwa Vanessa mengaku kehadirannya adalah yang pertama kalinya ke sebuah forum kajian dakwah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini