nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Gaya Hijab Desy Ratnasari saat Pelantikan DPR RI

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 16:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 02 617 2112032 cantiknya-gaya-hijab-desy-ratnasari-saat-pelantikan-dpr-ri-R3FBDp3OE3.jpg Gaya hijab Desy Ratnasari (Foto: Inst)

Pelantikan seluruh anggota DPR RI pada Selasa, 1 Oktober 2019 lalu, menjadi momen berkesan untuk para wakil rakyat ini. Beberapa penampilan artis yang jadi anggota DPR jadi sorotan publik. Salah satunya adalah Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari berhasil maju sebagai Anggota DPR RI perwakilan Sukabumi, Jawa Barat IV. Perempuan cantik ini memakai gaya hijab bernuansa modern di hari pelantikannya jadi anggota DPR RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Ia tampak cantik dengan balutan kebaya biru dan hijab turban ungu. Serta selendang motif batik coklat.

 Desy berhijab

 

Seperti foto yang diungah oleh make up artis profesional, Vivi Thaliban @vivithaliban. Ia dipercaya untuk merias wajahnya.

Netizen juga berkomentar atas terpilihnya Desy dan juga memberikan selamat kepadanya.

"Selamat atas terpilih kembali nya teh Desy Ratnasari mjd anggota DPR RI," ujar @dinie_azzahra.

"Selamat atas terpilihnya kembali Teh Desy Ratnasari sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari dapil Jabar IV Kota dan Kab. Sukabumi. Semoga selalu amanah dalam mengemban tanggung jawa," kata @desyratnasaifans.

Selain itu sebagai anggota DPR RI, gaya hijab Desy lainnya juga jadi sorotan. Warna-warnanya pun cukup sederhana, namun tetap terlihat elegan.

1. Nuansa peach

 Desy berhijab

Perempuan yang akrab disapa Teh Desy ini selalu menggunakan warna-warna lebut dalam beberapa kesempatan. Seperti dalam foto satu ini, ia mengenakan model hijab dengan team peach.

Desy memilih turban dengan warna yang senada dengan bajunya, yakni bercorak bunga dan dedaunan.

2. Elegan dengan warna hitam

 

 Desy berhijab

Kali ini ia mengenakan hijab dan abaya hitam dengan setuhan perpaduan warna coklat dan emas. Gaya jilbabnya pun cukup sederhana seperti model jilbab segi empat lainnya, yakni hanya disematkan jarum di bagian bawah dagunya.

3. Warna bertabrakan

 Desy berhijab

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun wajah dan penampilan Desy masih terlihat muda. Seperti fotonya saat ini, ia berpakaian dengan model kekinian.

Pelantun lagu Tenda Biru ini mengenakan tunik strip hijau putih, celana kulot putih dan pashmina biru. Tak lupa tas selempangnya, supaya penampilan lebih muda dan dinamis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini