nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir Mengaji, Idola Baru Para Ukhti

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 12:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 614 2112351 viral-ketua-bem-ugm-atiatul-muqtadir-mengaji-idola-baru-para-ukhti-3ORvkdUWn3.jpg Ketua BEM UGM yang pandai mengaji (Foto: Inst)

Beberapa waktu belakangan ini nama M Atiatul Muqtadir atau yang biasa disapa Fathur ramai diperbincangkan. Terlebih karena maraknya unjuk rasa mahasiswa pada akhir September ini.

M Atiatul Muqtadir yang merupakan Ketua BEM UGM mencuri perhatian karena sosoknya dianggap tegas dan pintar. Kepintarannya terlihat saat ia melakukan debat terbuka di beberapa stasiun televisi.

Fathur dinilai cerdas dalam memberikan argumen. Terlepas dari itu, rupanya ia juga mahasiswa yang dekat dengan agama. Di Instagram pribadinya, dia kerap mengisi ceramah di tempat ibadah. Tidak hanya itu, dia juga ternyata pandai dalam melantunkan ayat suci Alquran.

Seperti yang bisa Anda lihat di video yang viral ini. Fathur tampak sangat fasih membacakan ayat suci Alquran Surat Ad-Duha. Suaranya yang sangat lembut dengan pelafalan yang tepat membuat lantunan surat ini menjadi sangat indah.

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Akun Twitter @abdillah90s yang membagikan ulang aksi Fathur membaca Surat Ad-Duha itu. Sampai berita ini dimuat Okezone, sudah ada 103,6 ribu netizen menyaksikan kemampuan Fathur. Dan di-retweet 1.572 kali.

Lalu bagaimana reaksi netizen?

Reaksi netizen melihat aksi ini pun beragam. Beberapa dari mereka mengaku salut dengan Fathur, karena dia bisa menjadi Ketua BEM UGM dengan kecerdasannya, tapi juga dekat dengan Allah SWT.

"Seperti lihat masa depan," ungkap @Risayang__.

"Pantas waktu ngomong bisa alus dan lancar, ternyata seorang hafiz Alquran," kata @Fajarsptynn.

"Idaman para Ukhti ini mah," sambung Fajar.

"Cocok banget jadi imamnya aku," pinta @Noviaarikusuma.

"Crush baru cewek-cewek Indonesia," komen @Jaha94344779.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini