Kylie Jenner Pakai Hijab Tanpa Celana, Ini Reaksi Netizen!

Kamis 03 Oktober 2019 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 614 2112385 kylie-jenner-pakai-hijab-tanpa-celana-ini-reaksi-netizen-rMcrHUzZah.jpg Aksi kontroversial Kylie Jenner pakai hijab (Foto: Inst)

Keluarga Kadharsian memang selalu membuat sensasi yang menghebohkan jagad maya. Kali ini Kylie Jenner membuat sensasi dengan mengunggah foto memakai hijab hitam yang dipadukan dengan jaket hijau army di akun Instagramnya @kyliejenner .

 Kylie Jenner

Namun sayang sekali Kylie Jenner meski memakai hijab sebagai atasan, di bawahnya hanya memakai stocking hitam tipis. Aksinya ini membuat netizen dari berbagai belahan dunia marah.

Dalam unggahannya yang penuh kontroversi itu, Kylie Jenner hanya menuliskan caption CR15. Ia juga tak membalas komentar para netizen.

Seorang netizen, Najat.37 mengatakan, ia tak pernah menulis komen yang menyebalkan di media sosial siapapun. Namun kali ini ia terpaksa menulis komen berbeda.

"Saya tak pernah berpikir kamu akan menghina agama seperti ini! memakai hijab namun setengah bokongnya terlihat jelas, merupakan penghinaan terhadap muslim baik muslim yang memakai hijab maupun yang tak memakai hijab. Kamu seharusnya berpikir bagaimana perasaanmu jika ada orang yang menghina agamamu. Seharusnya kamu hapus posting-an ini," ujar Najat.37.

"Mengapa ia memakai hijab," kata @anishmah_b

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

"Ini merupakan serangan terhadap hijab! Kalau memang ada yang mau pakai hijab, tolong pakailah dengan benar," ujar @rawdaxss

"Apa yang kau pakai di kepalamu!!!!!!!!!! Sangat tak menghargai!!!!!!!!!!," kata @mallaika.x

"Apa dia memakai hijab???," ujar @shlokhlokh

"Ini serangan terhadap hijab," ujar @_sentientsam

"Apa Kylie pakai hijab😂😫," kata @maryamhussainxx_ @tahiba.xo @iqrah_i

Dari aksi Kylie Jenner yang kontroversial ini seharusnya kita belajar, jika ingin memakai atribut keagamaan suatu agama, sebaiknya dengan cara yang baik untuk menghargai para penganutnya. Bersikap toleransi dan menghargai sangat diperlukan dalam kehidupan masyarakat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya