Resmi Cerai, Ustadz Abdul Somad Pastikan Penuhi Semua Permintaan Putranya

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 13 614 2141587 resmi-cerai-ustadz-abdul-somad-pastikan-penuhi-semua-permintaan-putranya-w5zMXtvwMP.jpg Salehnya putra UAS (Foto: Inst)

Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniarti telah resmi bercerai. Dai bernama lengkap Abdul Somad Batubara berjanji akan bertanggungjawab atas semua kebutuhan putranya Mizyan Haziq Abdillah.

"UAS akan memenuhi semua kebutuhan anaknya apapun itu. UAS bertanggungjawab dunia akhirat untuk anaknya," kata Hasan Basri, pengacara UAS kepada okezone Jumat (13/12/2019).

 Ustadz Abdul Somad

Dalam persidangan, tergugat Melly juga menuntut biaya hidup anaknya sebesar Rp 4.250.000 perbulan. UAS pun menyanggupi dan menggenapi Rp5 juta per bulan untuk biaya hidup putra semata wayangnya.

"Di luar Rp5 juta UAS juga akan menyanggupi untuk kebutuhan anak. Apapun kebutuhan anak disanggupi," tegasnya.

UAS pendakwah kondang itu telah menggugat cerai istrinya pada 3 Desember 2019, Pengadilan Agama (PA) Bangkinang resmi mengabulkan permohonan UAS.

Pengadilan Agama (PA) Bangkinang, Kampar, Riau resmi mengabulkan gugatan Ustaz Abdul Somad (UAS) menceraikan Mellya Juniarti.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Namun selama sidang, sejatinya pihak Mellya menyatakan permintaan uang gugatan sebesar Rp1,5 miliar. Namun yang dikabulkan oleh pengadilan hanya Rp50 juta.

Meski demikan, UAS akan bertanggung jawab penuh terhadap segala kebutuhan putranya.

Melly dinikahi UAS pada 20 Oktober 2012 dan dicatat di KUA Kuantan Hilir, Riau. Dari pernikihan itu, keduanya dikarunia seorang putra.

Prahara rumah tangga UAS dan Melly sudah terjadi sejak tahun 2016 atau sebelum UAS tenar seperti sekarang ini. Namun baru sekarang mereka resmi bercerai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya