Doa dan Ungkapan Hati Vino G Bastian Setelah sang Ibu Meninggal Dunia, Sedih Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 614 2150658 doa-dan-ungkapan-hati-vino-g-bastian-setelah-sang-ibu-meninggal-dunia-sedih-banget-Na7p2qUR3l.jpg Vino G Bastian. (Foto: Instagram)

Aktor Vino G Bastian sangat terpukul karena sang ibu meninggal dunia. Dia pun mengungkapkan isi hatinya, diiringi dengan ucapan doa.

Ibunda Vino G Bastian meninggal dunia pada Selasa 7 Januari 2020 karena sakit. Mendiang menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kesedihan Vino G Bastian pun tak terbendung saat ditinggal pergi oleh sang ibu selama-lamanya. Dia pun membagikan unggahan foto sang ibu dengan konsep hitam putih, yang menandakan kesedihan.

Di Instagram pribadinya, Vino G Bastian mengunggah foto tangan sang ibu yang sudah sangat tua. Ibu mertua Marsha Timothy itu meninggal dunia di usia 70 tahun.

vino

Keterangan foto unggahan tersebut pun menarik untuk dikulik. Di sana Vino G Bastian mengungkapkan isi hatinya selepas sang ibu meninggal dunia. Diiringi juga dengan doa terbaik untuk sang ibu.

"Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna. Dunia dan isinya sekali pun tak kan sanggup membalas pengorbanannya," tulis Vino G Bastian.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Vino G Bastian menyatakan, terima kasih kepada sang ibu untuk kehebatan cinta sejati yang dia miliki. Ia juga memuji ibunya teramat cantik.

"Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku. Selamat memulai perjalanan abadimu," sambungnya.

Vino G Bastian juga ingat betul sosok ibunya yang kalem dan selalu membagikan kasih sayang untuknya hingga dewasa. Bapak satu anak ini juga menitipkan sang ibu kepada Sang Ilahi, lalu minta dibukakan pintu surga.

"Dari senyum di wajahmu dan wangi tubuhmu di saat kau pergi, Allah SWT telah memberiku tanda bahwa Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cinta-Nya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untukmu," tambahnya.

Kalimat terakhir yang ia tuliskan di Instagram Vino G Bastian jugasangat menyentuh. "Love You Mom ♥️ #AlFatihah," tulisnya.

Sejak berita ini diturunkan, unggahan ini sudah disukai lebih dari 285 ribu Netizen. Doa dari Netizen pun tercurah untuk ibunda Vino G Bastian.

vino

"Inalillahi wainalillahi rojiun. Turut berduka bang atas pulangnya almarhumah ibunda Bang Vino. Semoga Allah memberikan tempat yg paling indah dan di tempat kam di sisi-Nya 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 amin. Yang ikhlas dan sabar bang semua udah digariskan, keep strong bang ganteng," ucap @****alvicy.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Turut berduka cita kak. Insyaallah Beliau Husnul Hotimah. 😢♥️," beber @*****dputri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya