NU Connect Sinergikan Aplikasi Digital Warga Nahdliyin

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 614 2161530 nu-connect-sinergikan-aplikasi-digital-warga-nahdliyin-vK0s3NGTAf.jpg NU Connect (Foto: PBNU)

Aplikasi KESAN resmi bergabung dengan NU Connect dan menjadi bagian dalam menyebarkan Islam yang moderat. Islam yang jadi rahmat bagi semesta alam.

CEO KESAN Hamdan Hamedan mengatakan pihaknya siap ikut serta menyebarkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin. “Kami senang bersama-sama dengan NU Connect menyebarkan Islam yang merangkul bukan memukul, Islam yang mengedukasi bukan memanas-manasi, Islam yang rahmatan lil ‘alamin dengan pemahaman ahlu sunnah wal jamaah,” katanya, Sabtu (1/2/2019).

NU

NU Connect, terang Hamdan, bertugas mensinergikan aplikasi digital di kalangan warga Nahdlatul Ulama (NU). Saat ini sudah terdaftar tiga aplikasi di NU Connect, yaitu KESAN, NUcash, dan NU Jek.

Ketua Pelaksana NU Connect Aizzudin Abdurrahman mengatakan, dengan hadirnya NU Connect ini maka ekosistem digital warga Nahdliyin semakin tercipta dan terintegrasi. Ini perkembangan yang sangat bagus.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

“Keuangan digital warga Nahdliyin kini didukung NUcash, yang bisa digunakan dari mulai membayar iuran anggota NU, zakat, hingga listrik. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan konten Islami dapat dilakukan melalui aplikasi KESAN, yang mana marketplace-nya juga ditopang NUcash," ujar Aizzudin.

Sedangkan guna memenuhi kebutuhan transportasi dan jasa pengantaran barang warga Nahdliyin bisa menggunakan NU Jek. Ini semua terkoneksi dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya