Alquran Jadi Inspirasi bagi DJ Khaled untuk Berikan Nama kepada Putranya

Tiara Syifa, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 614 2161662 alquran-jadi-inspirasi-bagi-dj-khaled-untuk-berikan-nama-kepada-putranya-Lt92EO19iK.jpg Dj Khaled (Foto: Arab News)

Kelahiran seorang anak dapat menjadi momen bahagia bagi orang tua. Terlebih jika selain kelahiran anak, pada kesempatan lain orang tua juga bisa memenangkan sebuah penghargaan seperti yang dirasakan oleh DJ Khaled.

 

DJ Khaled, penyanyi ternama Amerika Kini telah diberkati dengan hadirnya seorang bayi laki-laki beberapa hari sebelum memenangkan Grammy Award pertamanya, tepatnya pada 20 Januari 2020.

 Alquran

Dilansir dari The News, Sabtu (1/2/2020), DJ Khaled mengungkapkan nama bayi laki-lakinya melalui sebuah unggahan di instagram.

Foto unggahan pada 29 Januari di laman instagram pribadi Khaled yang menunjukkan dua orang anaknya, ia menyebutkan dirinya memberikan nama Aalam kepada sang putra atau yang memiliki arti 'dunia'.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Pada unggahan lain di hari yang sama, ia juga menjelaskan mengapa menamai putranya dengan nama Aalam. Produser tersebut mengatakan kata Aalam banyak digunakan di dalam Alquran.

"Salam damai bagi semua orang di dunia," ujar DJ Khaled.

Saat menghadiri Grammy Awards ke-62, Khaled juga memenangkan kategori Best Rap/Sung Performance untuk “Higher”.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya