Share

5 Rekomendasi Restoran Halal Ini Wajib Dikunjungi saat Traveling ke Manila

Mas Haidar, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 614 2165074 5-rekomendasi-restoran-halal-ini-wajib-dikunjungi-saat-traveling-ke-manila-QHY84eKg2j.jpg foto: ilustrasi/Okezone

TRAVELER muslim, jika kamu sedang berada di Manila untuk menikmati liburan atau keperluan bisnis. Namun ragu-ragu untuk mencicipi makanan di sana karena meragukan apakah halal atau tidak, jangan khawatir. Karena mencari kuliner halal di Manila tak sesulit yang dibayangkan. Kamu bisa mengunjungi restoran dibawah ini seperti yang dilansir dari Halal Zilla.

1. Warung sa Kapitolyo

Dibuka pada tahun 2016, Warung sa Kapitolyo adalah salah satu restoran halal paling populer di Manila. Restoran ini mempunya berbagai menu dari kawasan Asia. Jika Anda melancong ke Manila dan rindu masakan Indonesia yang halal, restoran ini bisa menjadi pilihan.

Warung sa Kapitolyo juga menawarkan beberapa menu terbaik asal Indonesia, termasuk rendang, sate, sup buntut sapi dan cendol, restoran ini terletak di 83 East Capitol Drive, Brgy. Kapitolyo Pasig

2. Mister Kabab

Mister Kabab menawarkan makanan halal yang bercita rasa khas timur tengah namun terjangkau di kantong. Restoran tersebut menawarkan masakan Mediterania, Timur Tengah, dan Persia. Meskipun restoran ini sudah buka cukup lama tapi cita rasa makanan yang dijual tetap sama dari waktu ke waktu.

Kebab dengan saus bawang putih menjadi menu wajib jika berkunjung ke restoran ini, restoran ini berada di 31 West Avenue, Nayong Kanluran, Kota Quezon, Filipina

3. Martabak Cafe

Martabak Cafe adalah satu-satunya restoran bersertifikat halal di SM Mall of Asia. Sebagian besar menu yang ditawarkan di kafe ini adalah makanan Malaysia, Indonesia, atau Singapura, tempat yang sempurna bagi Anda yang rindu masakan tanah air namun sedang berada di luar negeri.

Beberapa hidangan yang terkenal di restoran ini adalah Nasi Goreng dan Rendang. Jangan sampai lupa, restoran ini berada di Lantai Dasar, 131 Gedung Parkir Utara, SM Mall of Asia, Bay Boulevard 1308, Filipina

4. Gilak By Hossein

Terletak di pusat perbelanjaan Greenbelt, Gilak by Hossein menawarkan berbagai macam makanan halal yang bercita rasa Arab, Persia, Turki, India, dan Melayu. Harga makanannya juga sangat terjangkau dan sudah bersertifikat halal. Bagi Anda yang menyukai minuman yoghurt, bisa mencicipi Lassi yang terkenal dari India.

Jika tertarik bisa mengunjungi restoran ini di 2nd Level Greenbelt 3, Ayala Center, Makati Avenue. Filipina.

5. The Chicken Rice Shop

The Chicken Rice Shop adalah restoran bersertifikat halal yang menawarkan berbagai macam masakan Malaysia. Sajian nasi yang harum dengan potongan daging ayam panggang atau kukus dan disiram dengan saus khasnya, baru mendengarnya saja mengguhah selera.

Selain nasi ayam, restoran ini juga menawarkan hidangan mie wanton yang tak kalah enaknya, restoran ini berada di Sampaloc G / F, Gedung Parkir Multi Dek, Kampus UST, Sampaloc, Manila, Filipina.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini