nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Makanan Jepang Halal Berkuah yang Wajib Kamu 'Seruput' saat ke Singapura

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 23 615 2172919 4-makanan-jepang-halal-berkuah-yang-wajib-kamu-seruput-saat-ke-singapura-36dLjtesxO.jpg Inari-ku makanan Jepang halal berkuah (Foto : Halalzilla)

Salah satu panganan khas Jepang yang banyak disukai adalah makanan berkuah seperti ramen, udon, dan beberapa menu lainnya. Nah, jika kamu mencari makanan berkuah Halal di Singapura, maka jangan takut.

Beberapa restoran ini menawarkan menu Halal yang tentunya tidak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. So, restoran mana saja yang memiliki menu berkuah khas Jepang yang sayang untuk dilewatkan saat berlibur ke Singapura?

1. Inari-ku

Inari

Masih seputaran makanan berkuah, restoran ini menyajikan menu olahan rumah yang Halal dengan cita rasa khas Jepang. Untuk kualitas rasa dari restoran ini, Anda tidak perlu khawatir karena pendiri resto ini lulusan Tokyo Sushi Academy dan Le Cordon Blue Tokyo.

2. Fu-Men

Fu-Men

Selain ramen, menu khas Jepang yang tak kalah menggugah selera adalah udon dan restoran ini menawarkan Hakata udon yang otentik sekali. Jika ingin menu udon lain, mereka merekomendasikan Chicken Tempura Udon atau Gobo Tempura Udon. Jangan khawatir, menu di sini Halal.

3. The Ramen Stall

The Ramen Stall

Menu makanan ini sangat identik dengan Jepang. Menikmati makanan yang satu ini enaknya malam hari saat udara dingin. Menurut keterangan yang tertera di restoran ini, semua bahan yang digunakan tidak mengandung babi sama sekali. Menariknya, restoran ini buka sampai pukul 5 pagi!

4. Gyunion

Gyunion

Mencari makanan khas Jepang dengan cita rasa yang asli, tidak ada salahnya untuk datangi resto yang satu ini. Di sini Anda akan dimanjakan dengan menu makanan yang rasanya sangat Jepang. Karena pihak rumah makan mendatangkan langsung bumbunya dari Jepang. Cheezy Chicken jadi menu yang populer dari restoran ini sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini