nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersyukurnya Ashanty saat Anak Minta Dibangunkan untuk Sholat Subuh, Begini Ceritanya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 06 April 2020 09:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 614 2194697 bersyukurnya-ashanty-saat-anak-minta-dibangunkan-untuk-sholat-subuh-begini-ceritanya-uv8hpRyIVH.JPG Sumber Foto: Instagram @ashanty_ash.

Memiliki anak solehah merupakan dambaan bagi setiap orangtua. Untuk itu, menanamkan pendidikan agama pada sang anak sedari kecil merupakan hal penting untuk dilakukan.

Jika sang buah hati sudah ditanamkan pendidikan Islam sejak kecil, maka kesadaran untuk melaksanakan ibadah akan muncul dengan sendirinya alias tanpa disuruh.

Seperti putri dari pasangan artis Ashanty-Anang Hermasyah, Arsy Ashanty (6 tahun) yang meminta dibangunkan saat waktu subuh tiba. Namun sang bunda tak jadi membangunkannya karena enggak tega, akibatnya si anak jadi ngambek.

Cerita ini dibagikan Ashanty lewat akun instagramnya, ashanty_ash. "Arsy, Arsy. Maksa banget minta dibangunin salat subuh,” tulisnya.

“Tadi mau bangunin enggak tega, pas lihat kita bangun ambil wudhu, Cio langsung lari, ngambek enggak dibangunin," tulis Ashanty yang juga mengunggah foto anaknya, Arsy di Instagram.

Melihat anaknya ngambek, Ashanty bersyukur karena anaknya mulai mengerti menjalankan perintah agama. "Alhamdulillah ya Allah semoga selalu jadi anak solehah ya nak @queenarsy. Amin," imbuhnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini