Intip Proses Mualaf Calon Suami Cita Citata, Bahagianya

Restu Prihargayu, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 614 2203757 intip-proses-mualaf-calon-suami-cita-citata-bahagianya-eKEfrWUE9g.jpg Cita Citata dan calon suami. (Foto: Instagram/@cita_citata)

RASA haru beserta bahagia menyelimuti penyanyi dangdut Cita Citata. Baru-baru ini, calon suaminya, Roy Maher Geurts, menjadi mualaf.

Hal itu diungkapkan Cita Citata usai sang kekasih membaca dua kalimat syahadat, yang diabadikan dalam channel YouTube-nya, Senin (20/4/2020). Cita Citata juga menjelaskan bahwa calon suaminya memeluk Islam murni keputusannya sendiri tanpa ada paksaan.

cita citata

"Perasaan ku terharu ya, bahagia dan bangga dengan kamu. Kamu memilih menjadi seorang muslim bukan karena aku, bukan gara-gara siapapun juga, bukan karena kita mau menikah juga, tapi memang dari dalam hati kamu. Harapan ku semoga pernikahan kita nanti lancar.” ujar Cita Citata kepada Roy.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Sementara itu, Roy pun mengungkapkan rasa bahagianya menjadi seorang mualaf.

"Aku merasa senang, sangat senang. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan," jelas Roy Maher Geurts di unggahan video tersebut.

Selain itu, Cita Citata mengatakan bahwa Roy begitu ingin bisa menjalani ibadah puasa di tahun ini. Oleh karenanya, sedapat mungkin kekasihnya itu dapat bersyahadat sebelum Ramadhan tiba.

Namun ternyata sebelum menjadi seorang mualaf, Roy mengaku sudah pernah menjalankan ibadah puasa. Namun ibadah puasa yang dijalankan gagal di dua minggu pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya