Doa Ampuh Mengandung Asmaul Husna, Insya Allah Masalah Selesai

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 618 2212238 doa-ampuh-mengandung-asmaul-husna-insya-allah-masalah-selesai-Qr8fdIJSgL.jpg Foto: Thoughhtcho

KETIKA  ustadz Yusuf Mansur murung, berduka dan dilanda berbagai masalah, ibundanya memberinya amalan berupa doa yang mengandung asmaul husna.

"Doa dari ibu saya ini, Alhamdulillah ada asmaul husnanya yang saya butuhkan," papar ustadz Yusuf Mansur dalam buku #Doa yang dikutip Okezone pada Senin (11/5/2020).

Adapun doa yang dikirimkan oleh Ibunda adalah sebagai berikut: Yaa fattaaah, Yaa rozzaaq, Yaa muhawwilal ahwaal, Hawwil ahwaalanaa ilaa Ahsanil haal.

Baca Juga : Doa agar Rezeki Lancar dan Dipertemukan dengan Jodoh

Hasbunallah wani'mal wakiil, ni'mal maula wani'mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illa billahil 'aliyyil adzhiim.

“Wahai Allah yang Maha Membuka, membuka apa saja. Sesuaikan dengan lintasan hati, pikiran, doa, kebutuhan dan keperluan,” kata Yusuf Mansur sebagaimana dikutip dari bukunya yang berjudul #Doa.

Doa di atas, menurutnya bagus dibaca untuk membuka hati yang keras atau guna memperlancar rezeki dan agar segera dipertemukan dengan jodoh.

Baca Juga : Doa agar Tak Gampang Marah saat Puasa Ramadhan

“Termasuk membuka hati yang beku, keras. Termasuk buka pintu jodoh, pintu rezeki, dan lainnya.” Tutur Yusuf Mansur.

"Bukan saja soal ekonomi, hari-hari, kesulitan, kesusahan, tapi juga mengubah yang tidak bisa bangun malam, jadi bisa dan biasa bangun malam," pungkasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini