Risty Tagor: Ramadhan Tahun Ini Tidak Mungkin Terlupakan

Restu Prihargayu, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 614 2219993 risty-tagor-ramadhan-tahun-ini-tidak-mungkin-terlupakan-80J3c2ihLr.JPG Risty Tagor dan ketiga anaknya (Foto: Instagram/@ristytagor)

RISTY Tagor, mungkin nama ini tidak asing di telinga? Ya, itu merupakan nama aktris yang dulunya sempat mengisi FTV dan sinetron Tanah Air. Namun, pada tahun-tahun belakangan nama Risty mulai meredup dan wajahnya amat jarang terlihat di layar kaca. Apa sebab? Rupanya dia dikabarkan sibuk berdakwah dan fokus menjalani bisnis yang digelutinya.

Meski telah dikaruniai anak ketiga, Risty Tagor hingga kini masih menyembunyikan identitas suami ketiganya. Diketahui, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini punya jawaban sendiri.

Perempuan kelahiran 12 April 1989 itu juga tidak menampik popularitas dikesampingkan. Hal itu Risty lakukan demi kehidupan yang dianggapnya lebih baik seperti mengurus anak dan fokus beribadah kepada Tuhan.

Baca juga: Kisah Dian Sastro Belajar Alquran, Takut Dituntut di Akhirat

Dilansir dari Instagram pribadinya @ristytagor, dia membagikan potret kegembiraan bersama ketiga anaknya. Risty mengatakan, dirinya telah memotret puluhan foto tapi hanya satu foto ini yang dipilihnya untuk diunggah menjadi potret lebaran.

Risty Tagor

"Udah puluhan foto dan cuma ini pilihan yang paling bener, yang penting ada ya foto lebaran komplit tahun ini," ungkap Risty.

Ibu tiga anak ini menambahkan, momen lebaran tahun ini dia dapat menemukan indahnya cinta dan rasa syukur.

Baca juga: Baca juga: Syekh Ali Jaber Berikan Jubah Penjaga Makam Rasulullah ke Raffi Ahmad

โ€œMasya Allah.. Ramadhan tahun ini tidak mungkin terlupakan, akan jadi kisah berjuta warna yang akan selalu aku ingat selamanya. Keberkahan, keindahan, haru, indahnya memaksimalkan ibadah, berbagi warna dengan semua yang tersayang, sampai menemukan indahnya cinta dan bersyukur," tuturnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Memanfaatkan momen Idul Fitri yang indah, Risty tak lupa meminta maaf kepada semua saudara dan sahabatnya. Di akhir kalimatnya, dia mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh followernya.

โ€œUntuk semua saudara & sahabatku, kumohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan, yang tersadar atau tak disadari ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป..

Taqabbalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H.

Mama ty2 & ArKaLa,โ€ tulis Risty mengakhiri postingannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya