Cerita Teuku Wisnu Bangun Usaha hingga Doanya Dijawab Allah

Rabu 01 Juli 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 614 2239750 cerita-teuku-wisnu-bangun-usaha-hingga-doanya-dijawab-allah-Lj5NQ16YWM.jpg Teuku Wisnu (Instagram)

AKTOR juga presenter Teuku Wisnu menceritakan perjuangan membangun usaha hingga Allah SWT menjawab doanya. Pria asal Aceh yang kini mulai meninggalkan dunia sinetron dan lebih sering ikut kajian Islam ini mengingatkan pentingnya menikmati proses.

“Orang bilang, wah enak ya hidupnya, serba ada, dia kan gak ngerasa susah. Yang dilihat enak kan hasilnya ya, bukan prosesnya hehehe,” kata Wisnu dalam akun Instagramnya @teukuwisnu, Rabu (1/7/2020).⁣

⁣Baca juga: Risty Tagor hingga Donita, Ini Gaya Busana Mom Hijabers Bersama Keluarga

Padahal, lanjut dia, di belakangnya ada perjuangan, strategi, doa dan kesabaran buat mencapai impian. Karena tak ada yang instan, manteman. Bahkan, mie instan yang dibilang instan aja butuh dimasak dulu baru bisa disantap dengan enak.

Sebagaimana diketahui, nama Teuku Wisnu melejit lewat serial sinetron bertemakan cinta yang tayang berjilid-jilid di sebuah televisi swasta. Ia kemudian memutuskan membuka usaha sendiri yakni bisnis kue. Kemudian merambah bisnis kecantikan, properti hingga butik pakaian.

ilustrasi

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

“Aku jadi inget dulu pas awal-awal mutusin berhenti dari sinetron, trus memulai usaha,” tulis suami Shireen Sungkar.⁣

“Usahanya tuh gak 'jeder' langsung jadi kayak sekarang. Penghasilan pun gak sebesar yang aku dapatkan sebelumnya. Aku dan tim harus bikin strategi bisnis, harus sabar juga dengan berhemat. Sampai-sampai aku bawa bekel supaya gak jajan di luar. Maa Syaa Allah, kalo dulu terasa berat, sekarang dikenang terasa indah.” ⁣

Karena bener, lanjut dia, “yuk nikmatin prosesnya. Alhamdulillah setelah 2 tahun, Allah jawab doa saya, istri, orang tua, dll buat usaha.”⁣

Teuku Wisnu berterima kasih atas dukungan orang-orang termasuk istrinya Shireen Sungkar.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya