Cantik Islami, Ini 5 Inspirasi Gaya Busana Hijab ala Meyda Sefira

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 617 2240683 cantik-islami-ini-5-inspirasi-gaya-busana-hijab-ala-meyda-sefira-6S49QkNUeg.jpg Meyda Sefira (Instagram)

MEYDA Sefira melejit lewat perannya sebagai sosok Husna di film Ketika Cinta Bertasbih. Ia juga pernah bermain di sinetron religi lain semisal Mihrab Cinta dan Dari Sujud ke Sujud. Penampilannya khas dengan busana muslimah.

Meyda Sefira tetap terlihat cantik dengan hijab panjang dan terkesan sederhana yang sering menutup kepalanya. Perempuan asal Bandung ini terlihat sopan dan tetap menarik.

Baca juga: Simpel dan Stylish, Intip 6 Inspirasi OOTD Couple ala Mudzalifah dan Suami

Berikut 5 inspirasi gaya busana hijab Meyda Sefira dilansir dari akun Instagram @sefirameyda, Jumat (2/7/2020).

1. Busana musim dingin

Berkunjung ke Negeri Kangguru, Australia, Meyda menampakkan potret bahagia bersama keluarga kecilnya di tengah dinginnya salju. Ia mengenakan jaket super tebal berwarna hitam, yang dipadukan dengan hijab abu-abu yang netral. Semakin stylish, ia menambahkan kacamata hitam yang ia sisipkan diatas hijabnya itu.

ilustrasi

2. White-on-white

Warna putih memang tak pernah gagal menunjukkan kesan yang elegan. Dalam balutan perpaduan outfit serba putih, Meyda nampak anggun dengan mengenakan dress berwarna putih. Hijab putih panjang menjadi pilihan paduannya pada outfitnya saat itu. Ukiran-ukiran cantik diatas hijabnya memberikan sentuhan mewah pada penampilannya.

ilustrasi

3. Busana hitam putih

Tak hanya melejit di dunia seni peran, Meyda juga memiliki keahlian sebagai pembawa acara. Dalam potret ini, ia nampak sederhana dengan tampilan blus hitam yang dibalut outer bercorak warna hitam putih. Hijabnya ia pilih berwarna senada, yakni hitam, yang ia lilit ke salah satu sisi hingga nampak rapi.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

4. Swimsuit hijab

Berhijab tentunya tak menghalangi wanita untuk beraktivitas, salah satunya dalam berolahraga. Melatih gerak tubuh dengan berenang, ia mengenakan sepasang baju renang berwarna ungu, yang terdiri dari atasan renang panjang, yang serasi dengan celana panjang berbahan nyaman. Ia turut mengenakan hijab khusus renang, dengan lipatan-lipatan unik di atas hijabnya, ditambah dengan sentuhan warna putih yang senada dengan ukiran bunga dan garis yang terdapat pada pakaian renangnya tersebut.

 ilustrasi

5. Girly dengan pink

Meyda tampil feminim dengan balutan dress polos berwarna pink. Tak ketinggalan, ia menjadikan hijab pinknya yang serasi sebagai paduan dari dressnya, yang digayakan dengan dominan di salah satu sisi. Agar tak monoton, ia menambahkan outer merah beraksen etnik yang unik.

ilustrasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya