Mau Kunjungi Barcelona, Ini 3 Rekomendasi Tempat Makan Halal

Pristia Astari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 615 2247571 mau-kunjungi-barcelona-ini-3-rekomendasi-tempat-makan-halal-XC8hkpJutE.jpg La Rambla, salah satu lokasi favorit turis di Barcelona (Foto Bestourism

BARCELONA bukan hanya terkenal dengan klub sepakbola yang jadi raksasa La Liga, tapi Ibu Kota Catalonia ini juga kaya dengan seni dan arsitekturnya yang unik sehingga sering menjadi destinasi atau tujuan wisata. Tak terkecuali bagi wisatawan muslim.

Sebagai kota kedua terbesar di Spanyol setelah Madrid, Barcelona ramah bagi turis. Orang tidak akan bosan di Barcelona karena ada banyak hal bisa dinikmati. Tidak heran, Barcelona jadi salah satu kota di dunia paling banyak dikunjungi.

Tapi, bagi wisatawan atau traveller muslim, agar lebih nyaman jalan-jalan tentu butuh tempat yang mudah mendapatkan makanan halal. Di Barcelona juga ada restoran yang menyediakan makanan halal.

Dilansir dari Halal Zilla, Kamis (16/7/2020), berikut tiga restoran halal di Barcelona:

1. Restoran Habibi

Restoran Habibi memberikan tempat peristirahatan yang sempurna setelah menjelajahi La Rambla. Restoran halal ini menawarkan pilihan masakan Timur Tengah dan Lokal. Restoran Habibi merupakan tempat makan yang popular di kalangan wisatawan dan penduduk lokal.

Baca juga: Imutnya Hana Hanifah Berbalut Abaya hingga Pashmina

Wisatawan muslim bisa menikmati santapan dengan harga yang terjangkau, tidak lupa dengan suasana yang tenang Karena lokasinnya yang berada sangat jauh dari jalanan yang sibuk di luar.

Alamat : La Rambla de Sant Josep 75, 08002 Barcelona, Spanyol

Jam Buka : Setiap hari, 12:00 – 1:00

2. Maoz Falafel

Untuk kamu yang vegetarian Maoz Falafel adalah pilihan yang tepat, karena Maoz Falafel merupakan restoran yang sepenuhnya menyediakan vegetarian. Restoran yang ramah Muslim ini juga menawarkan opsi bebas gluten dan vegan juga.

Di sini tidak menyediakan makan ditempat, namun untuk kamu yang berpergian dengan waktu yang terbatas, ini termasuk opsi yang tepat. Ditambah dengan harga yang sangat terjangkau, bisa menjadi pilihan kamu untuk mencicipinya.

Alamat : Carrer de Ferran, 13, 08002 Barcelona, Spanyol

Jam Buka : Minggu - Kamis: 11.00 - 01.00, Jumat & Sabtu: 11.00 - 02.00.

3. Bombay Spicy Restaurant

Bombay Spicy Restaurant ini dijuluki sebagai salah satu restoran India yang terbaik di Barcelona, Restoran ini menyediakan makanan asli India Utara. Saat kamu datang ke restoran ini, kamu harus banget mencicipi butter chicken yang terlaris dan Naan yang empuk.

Alamat : Carrer de Sant Pau, 16, 18, 08001 Barcelona, Spanyol

Jam Buka : Setiap hari, 12 siang - 12 pagi

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini