Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Pakar Alquran Timur Tengah Kirim Doa

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 614 2267602 ustadz-yusuf-mansur-sakit-pakar-alquran-timur-tengah-kirim-doa-Shh5lODnXp.jpg Ustadz Yusuf Mansur dirawat di rumah sakit (Instagram @yusufmansurnew)

PENDAKWAH kondang Ustadz Yusuf Mansur saat ini masih dalam perawatan pasca-operasi benjolan di bagian belakang kepalanya. Doa dari sebagian umat Islam pun terus mengalir kepadanya, termasuk imam sekaligus pakar Alquran asal Timur Tengah, Syeikh Abdurrahman Al-Aus.

"Dikirimin (doa) Syeikh Al Ausi," tulis Ustadz Yusuf Mansur seperti dikutip dalam unggahan di akun instagramnya @yusufmansurnen, Rabu (26/8/2020).

Baca juga:  Ini 5 Adab Menjenguk Orang Sakit Menurut Aa Gym, Bisa Memberi Keberkahan

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, doa tersebut tidak hanya untuknya. Namun bisa diberikan bagi semua muslim.

"Jadi doa buat semua juga yang mengaminkan. Dg kesehatan balik dari Allah, yang sempurna hingga akhir hayat semua. Met al Mulk," terangnya.

 

Berikut ini doa dari Syeikh Abdurrahman Al-Aus untuk kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur:

"Wahai Allah, Tuhan manusia. Hilangkan penyakit ini, sembuhkan. Engkau Yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan selain dari-Mu dengan kesembuhan yang tidak menyisakan sakit.

 

Dengan menyebut nama Allah, saya mendoakanmu dari segala sesuatu yang membuatmu merasa sakit. Saya memohon kepada Allah, semoga Dia menjaga dan merawatmu, semoga Allah membahagiakan kami dengan keselamatanmu.

 

Wahai Allah, sembuhkanlah hamba-Mu yang lemah, Syaikh Yusuf Mansur.

 

Wahai Allah, berilah kesembuhan kepadanya dengan kesembuhan yang tidak menyisakan sakit. Wahai Allah, jagalah doa dengan penjagaan-Mu"

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini