Dalam Mencintai Seseorang Jangan Banyak Memilih

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 614 2321112 dalam-mencintai-seseorang-jangan-banyak-memilih-lm0eEnJ01f.jpg Dai muda Hafidul Ahkam dan Azmi Askandar. (Foto:RCTI Plus)

JAKARTA- Dalam mencintai seseorang janganlah banyak memilih. Makna yang dalam untuk manusia yang sedang mencari pasangan hidupnya.

Hal inilah yang dibahas Dai muda Hafidul Ahkam dan Azmi Askandar. Program Variety Religi Dai Muda dikemas dengan gaya yang lebih asik dan seru sehingga menarik generasi muda untuk mendengarkan tausyiah.

Baca Juga: Dari Banyak Masalah yang Dialami di Dunia Solusinya hanya Satu, Apa itu?

Mengangkat tema “Cinta Dalam Keterbatasan”, acara Dai Muda dapat disaksikan melalui web ataupun aplikasi RCTI+. Hafidul menjelaskan bahwa manusia itu diciptakan lemah banyak batasnya, banyak kekurangan “Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini kecuali Nabi Muhammad SAW,” ujar Hafidul, Kamis (3/12/2020).

Dalam mencintai seseorang jangan banyak memilih jika mencari sosok wanita atau laki-laki yang sempurna. Hingga mati pun tidak akan pernah menemukan karena kesempurnaan itu tercipta ketika dua insan mampu menerima kekurangan. “Banyak orang ketika menjalani hubungan permasalahan orang-orang itu rata-rata ketidakcocokan. Sebenernya itu manusia setiap berhubungan pasti enggak cocok,” ujar Azmi.

Baca Juga: Tangis Gus Mus Ingatkan Para Kiai Muda tentang Akhlak Rasulullah

Salah satu akun bernama nadhliarista mengajukan sebuah pertanyaan. Pertanyaan: “Mas misalkan ada suami istri lalu istrinya meninggal dan suaminya menikah lagi ketika di akhirat akan bersama yang mana mas suaminya?”. Hafidul pun menjawab: ”Nanti akan berkumpul dengan orang yang paling baik.”

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Nonton terus Dai Muda dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/989/dai-muda/episode/17610/cinta-dalam-keterbatasan. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya