Ustadz Yusuf Mansur: 50-an Kiai Ikut Mendoakan Ameer Azzikra, Insya Allah Husnulkhatimah

Hantoro, Jurnalis · Senin 29 November 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 614 2508901 ustadz-yusuf-mansur-50-an-kiai-ikut-mendoakan-ameer-azzikra-insya-allah-husnulkhatimah-S0094yFyjx.jpg Ustadz Yusuf Mansur dan 50-an kiai mendoakan Ameer Azzikra meninggal dalam keadaan husnulkhatimah. (Foto: Dok Instagram @yusufmansurnew)

USTADZ Yusuf Mansur sangat berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra, putra kedua mendiang Ustadz Muhammad Arifin Ilham. UYM pun mendoakan semoga Ameer husnulkhatimah.

Ia juga mengungkapkan setidaknya ada 50-an kiai yang sedang bersamanya di Mesir akan mendoakan Ameer Azzikra. Tidak lupa, juga untuk semua Muslim.

Baca juga: Ameer Azzikra Meninggal, Ustadz Yusuf Mansur: Baru Kemarin dari Pinggir Sungai Nil Mendoakan Beliau 

"Insya Allah 50-an kiai-kiai dan ibu-ibu nyai yang ke Mesir bareng saya ikut mendoakan almarhum Ustadz Ameer Azzikra bin KH Muhammad Arifin Ilham, dan buat semua arwah kaum Muslimin," ungkap Ustadz Yusuf Mansur, seperti dikutip dari akun Instagram-nya @yusufmansurnew, Senin (29/11/2021).

Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: Okezone)

UYM menceritakan rasanya baru kemarin melihat senyuman dan menjabat tangan Ameer Azzikra. Kemudian ia juga baru saja mendoakan Ameer dari pinggir Sungai Nil di Kota Kairo, Mesir.

Baca juga: Mengetahui Kebaikan Senin, Hari Meninggalnya Ameer Azzikra 

"Yaaa Rabb. Insya Allah husnulkhatimah, dan sudah bersama almarhum ayahandanya di taman-taman surga di alam kuburnya," tulis Ustadz Yusuf Mansur.

Dia melanjutkan, sebelumnya juga mendoakan Ameer Azzikra bersama 120-an santri Daarul Quran yang kuliah di Mesir. Lalu besok insya Allah dishalatghaibkan di seantero Daqu Tanah Air dan mancanegara.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Diketahui bahwa Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 dini hari tadi pukul 01.20 WIB. Sebelumnya dia sempat dalam kondisi kritis sampai harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Ameer meninggal dunia lantaran mengidap penyakit pneumonia akut yang menyerang ginjalnya.

"Ameer sakit infeksi paru-paru dan infeksi ginjal. Limpa enggak kena, enggak apa-apa. Jadi pneumonia akut ditambah ginjal, jadi komplikasi," jelas Hanny Kristianto, salah seorang anggota keluarga, sebagaimana dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Baca juga: Diderita Ameer Azzikra Sebelum Meninggal, Ketahui 5 Penyebab Infeksi Liver 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya