Share

Ustadz Abdul Somad: Ameer Azzikra Sudah Lepas dari Huru-hara Dunia yang Penuh Fitnah

Hantoro, Jurnalis · Senin 29 November 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 614 2509048 ustadz-abdul-somad-ameer-azzikra-sudah-lepas-dari-huru-hara-dunia-yang-penuh-fitnah-twf4i7qzeS.jpeg Ustadz Abdul Somad mendoakan kebaikan untuk mendiang Ameer Azzikra. (Foto: Dok Okezone/Dede Kurniawan)

USTADZ Abdul Somad merasa kehilangan atas wafatnya Ameer Azzikra, putra kedua mendiang Ustadz Muhammad Arifin Ilham. UAS menyatakan Ameer kini telah terbebas dari kehidupan duniawi yang penuh fitnah atau cobaan.

"Engkau sudah lepas dari huru-hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Ameer. Al Fatihah untuk Ameer bin KH M Arifin Ilham," ungkap Ustadz Abdul Somad, seperti dikutip dari akun Instagram-nya @ustadzabdulsomad_official, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Ameer Azzikra Meninggal, Ustadz Adi Hidayat: Semoga Allah Mengampuni Segala Kekhilafan Beliau 

Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: Okezone)

UAS menerangkan bahwa Ameer Azzikra adalah anak yang sangat baik dan banyak orang menyayanginya. Dia dikenal memiliki sifat lembut dan penuh sopan santun.

"Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer," papar Ustadz Abdul Somad.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur: 50-an Kiai Ikut Mendoakan Ameer Azzikra, Insya Allah Husnulkhatimah 

Dengan meninggalnya Ameer Azzikra, UAS mengatakan bahwa adik dari Muhammad Alvin Faiz tersebut sudah keluar dari penjara dunia. Jadi, jangan diantar dengan tangisan.

"Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara," jelasnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 sekira pukul 01.20 WIB. Ia diinformasikan sempat mengalami kritis sampai harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Ameer wafat setelah menderita penyakit pneumonia akut yang menyerang ginjalnya.

"Ameer sakit infeksi paru-paru dan infeksi ginjal. Limpa enggak kena, enggak apa-apa. Jadi pneumonia akut ditambah ginjal, jadi komplikasi," pungkas Hanny Kristianto, seorang anggota keluarga, seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Baca juga: Mengetahui Kebaikan Senin, Hari Meninggalnya Ameer Azzikra 

Ameer Azzikra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini