Share

Penghuni Surga Dapat Kenikmatan Hubungan Intim, Ustadz Khalid Basalamah: Diberi Kekuatan 100 Lelaki

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 330 2514785 penghuni-surga-dapat-kenikmatan-hubungan-intim-ustadz-khalid-basalamah-diberi-kekuatan-100-lelaki-XKxk9Z0nLC.jpg Ustadz Dr Khalid Basalamah Lc MA. (Foto: YouTube Khalid Basalamah Official)

USTADZ Dr Khalid Basalamah mengatakan ketika seorang Muslim pada akhirnya dimasukkan ke surga milik Allah Subhanahu wa ta'ala, ia bisa melakukan apa pun, termasuk berhubungan biologis. Ya, berhubungan intim tidak hanya bisa dilakukan di dunia saja, tapi ternyata juga di surga milik Allah kelak.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, hal ini merupakan satu dari sekian kenikmatan di surga. Allah Subhanahu wa ta'ala mengatakan dalam Surah Az-Zukhruf Ayat 71:

يُطَافُ عَلَيْهِمْ بِصِحَافٍ مِنْ ذَهَبٍ وَأَكْوَابٍ ۖ وَفِيهَا مَا تَشْتَهِيهِ الْأَنْفُسُ وَتَلَذُّ الْأَعْيُنُ ۖ وَأَنْتُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

Artinya: "Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya." (QS Az-Zukhruf: 71)

Baca juga: Ini Waktu Sholat Paling Besar Pahalanya, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Alasannya 

Ustadz Khalid Basalamah lalu menjelaskan hal ini berarti apa pun yang diinginkan, mau apa saja di surga diperbolehkan, termasuk berhubungan intim.

Ia kemudian mengisahkan tentang sebuah hadis dari salah satu sahabat Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam yang meriwayatkan kisah pertemuan Nabi dengan seorang pria ahli kitab. Pria tersebut berkata kepada Rasululllah:

"Wahai Abul Qasim (nama kunyah Nabi, red), engkau mengatakan bahwa ahli surga akan makan dan minum."

Baca juga: Mengerikan! 10 Kejadian Besar Bakal Terjadi Sebelum Kiamat 

Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam pun membenarkan hal tersebut, bahkan menjelaskan dengan lebih detail.

"Iya, demi Zat yang jiwaku berada di tangan-Nya, kamu sungguh akan diberi kekuatan 100 lelaki dalam hal makan, minum, dan juga seks," jelas Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, sesuai dengan ucapan Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam, hubungan biologis tetap ada di Surga, namun berbeda dari segi kualitas dan kuantitasnya.

Kuantitas bisa dilihat dari segi seseorang akan diberikan 100 kekuatan laki-laki. Jadi 1 orang bisa mengulangi hubungan seks berkali-kali.

Baca juga: Bolehkah Langsung Tidur Usai Berhubungan Suami Istri? Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah 

"Selain kuantitas, akan ada kualitasnya, kalau tidak, tidak mungkin bisa berulang-ulang," kata Ustadz Khalid Basalamah, seperti dikutip dari kanal YouTube resmi miliknya Khalid Basalamah Official, Jumat (10/12/2021).

Riwayat lain pun mengatakan hal serupa. Misalnya dari Sahabat Anas Radhiyallahu anhu meriwayatkan seseorang mukmin diberi kekuatan sedemikian rupa dalam hal hubungan seksual atau jimak.

"Ditanyakan kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam, apakah ia mampu melakukannya, Rasul menjawab 'ia diberi kekuatan 100 orang pria'," jelas Ustadz Khalid Basalamah.

Baca juga: Apa Manfaat Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri? Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah 

Jadi pada intinya seseorang kelak akan mendapat kenikmatan begitu besar di surga milik Allah Subhanahu wa ta'ala. Mulai makan, minum, hingga hubungan biologis.

Bahkan, Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan kekuatan berkali-kali lipat kepada manusia agar bisa merasakan nikmat lebih besar dari apa pun yang disukai, termasuk berhubungan intim.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Hukum Masturbasi dalam Islam, Haram atau Boleh? Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini