Share

Grebek Kampung ala Dompet Dhuafa Bersama Armada

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 614 2583604 grebek-kampung-ala-dompet-dhuafa-bersama-armada-1JPYfQ9tlG.jpeg Dompet Dhuafa dan Armada menggelar Gerebek Kampung di Jagakarsa. (Foto: Dompet Dhuafa)

PADA Jumat 15 April 2022, Dompet Dhuafa bersama Armada dan Ciliwung Muara Bersama Tanjung Barat menghibur warga Tanjung Barat, tepatnya di Saung Ciliwung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kegiatan sore itu berlangsung dengan beragam kegiatan mulai dari dongeng ceria, Dapur Keliling (Darling), hingga hiburan dari Armada.

Kegaitan Dapur Keliling akan memenuhi konsumsi berbuka maupun santapan sahur bagi masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari membantu masyarakat di bulan Ramadan #JadiManfaat.

Dompet Dhuafa dan Armada menggelar Gerebek Kampung di Jagakarsa. (Foto: Dompet Dhuafa)

"Dompet Dhuafa hadirkan Grebek Kampung dengan berbagai aktivitas bersama masyarakat. Kegiatan seperti marawis dari para ibu-ibu, lomba-lomba syiar agama Islam dari anak-anak, teknik pemadaman api dari Tim DMC Dompet Dhuafa, Dapur Keliling dengan menyiapkan 350 paket makanan, menyiapkan takjil dengan memborong dagangan dari para pelaku UMKM sekitar untuk kita siapkan saat berbuka dan sahur bersama hingga sebar parcel Ramadan bagi masyarakat tidak mampu," ujar Ali Bastoni, ketua Ramadan Dompet Dhuafa.

Di sela-sela keseruan acara, masyarakat Tanjung Barat dimeriahkan dengan kehadiran Armada, bersama Rizal dan Andhit membawakan lagunya untuk menghibur para masyarakat yang hadir di acara tersebut sambil menunggu berbuka puasa.

Rizal Armada mengatakan, "Alhamdulillah kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bahkan kita dapat berbagi baik melalui musik yang kami bawakan maupun program-program berkolaborAksi bersama Dompet Dhuafa."

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini