Share

Idul Adha 2022, MNC Peduli Berbagi Hewan Kurban untuk Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 08 Juli 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 614 2626075 idul-adha-2022-mnc-peduli-berbagi-hewan-kurban-untuk-pelaku-pariwisata-dan-ekonomi-kreatif-VF788tfZzO.jpg MNC Peduli menyalurkan hewan kurban ke para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. (Foto: Aldhi Chandra/MNC Portal)

HARI raya Idul Adha menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Di momen Idul Adha ini, MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada sejumlah pihak.

Salah satunya yakni kepada para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. Seperti diketahui, para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif tersebut sangat terdampak oleh pandemi covid-19.

Baca juga: MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Masjid Bimantara 

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyalurkan hewan kurban ke para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif melalui Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. (Foto: Aldhi Chandra/MNC Portal)

Oleh karena itu, tahun ini MNC Peduli kembali berbagi hewan kurban melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) RI. Ini menjadi kedua kalinya MNC Peduli menyalurkan hewan kurban melalui Kemenparekraf/Baparekraf.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan hewan kurban yang dibagikan berupa 1 sapi simental cross seberat 1 ton. Hewan kurban ini diberikan kepada Kemenparekraf/Baparekraf untuk dapat disalurkan bagi ratusan pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca juga: Terima Kurban MNC Peduli, Panpel Idul Adha Masjid Bimantara: Semoga Dapat Keberkahan 

"Kami bersyukur dapat kembali berkontribusi dan berkolaborasi bersama Kemenparekraf RI untuk berbagi kebaikan secara kolektif pada momen Idul Adha ini kepada masyarkat," kata Jessica Tanoesoedibjo di acara Serah Terima Hewan Kurban di MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Dalam acara ini turut hadir pula Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Ia mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi terhadap kegiatan berbagi hewan kurban yang dilakukan MNC Peduli untuk para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Kami berharap dengan penyaluran hewan kurban melalui Kemenparekraf ini dapat membantu para pelaku pariwisata dan industri ekonomi kreatif yang pada masa pendemi ini kita ketahui sangat terdampak perekomiannya," harap Jessica Tanoesoedibjo.

Baca juga: MNC Peduli Berikan Bantuan Hewan Kurban ke Masjid Raudhatul Jannah 

Baca juga: Terima Bantuan Hewan Kurban, Presiden Masjid Raudhatul Jannah: Semoga MNC Peduli Makin Berkah 

MNC Peduli menyalurkan hewan kurban ke para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. (Foto: Aldhi Chandra/MNC Portal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini