Share

Supermodel Dunia Bella Hadid Ungkap Ingin Dibesarkan di Keluarga Muslim, Alasannya Bikin Takjub

Hantoro, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 614 2650470 supermodel-dunia-bella-hadid-ungkap-ingin-dibesarkan-di-keluarga-muslim-alasannya-bikin-takjub-iu9yKKjYHT.jpg Supermodel dunia Bella Hadid ingin dibesarkan di lingkungan keluarga Muslim. (Foto: Instagram @bellahadid)

SUPERMODEL dunia Bella Hadid mengungkap keinginannya selama ini. Ia menyatakan ingin dibesarkan di lingkungan keluarga Muslim. Seperti diketahui bahwa Bella Hadid merupakan artis keturunan Palestina di jazirah Arab.

Bella Hadid lahir di Washington DC, Amerika Serikat, dari ayahnya Mohamed Hadid yang berdarah Palestina dan model cantik asal Belanda Yolanda Hadid yang terkenal dengan perannya di The Real Housewives of Beverly Hills.

Keluarganya pindah ke California ketika Bella masih balita. "Saya berasal dari keluarga Palestina (tinggal di DC), dan kami pindah ke California," ungkapnya, dikutip dari laman GQ, Jumat (19/8/2022). 

Info grafis sunah-sunah di hari Jumat. (Foto: Okezone)

Bella dibesarkan di Santa Barbara. Dia menjadi satu-satunya gadis Arab di kelasnya saat sekolah. Ia pun kerap merasakan perbuatan kurang mengenakan terkait hal itu, seperti pemanggilan nama yang rasis ketika masih remaja.

"Saya tidak pernah bisa melihat diri saya dalam hal lain, jadi saya mencoba untuk duduk saja," kata Bella Hadid, "Sudah begitu lama saya kehilangan bagian dari diri saya, dan itu membuat saya benar-benar sedih dan kesepian."

Salah satu penyesalan terbesarnya adalah dia tidak dibesarkan di lingkungan orang-orang atau keluarga Muslim, terutama setelah orangtuanya berpisah.

"Saya akan senang tumbuh dan bersama ayah saya setiap hari serta belajar secara umum dalam budaya Muslim," katanya, "Tapi saya tidak diberi itu." 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Meski demikian, Bella melalui banyak waktu untuk memikirkan keluarganya dan apa yang mereka alami. "Saya berbicara tentang (hal ini) untuk orangtua yang masih tinggal di sana yang tidak pernah bisa melihat Palestina merdeka, dan untuk anak-anak yang masih bisa tumbuh dan memiliki kehidupan yang indah."

Bersama aktor Muslim Ramy Youssef, ia mencoba berhubungan kembali dengan sisi warisannya. Bella coba mengetahui apa artinya menjadi seorang Muslim yang merupakan sesuatu yang Youssef akui dalam dirinya.

"Bella memberi tahu Anda bahwa dia merasakan hubungan yang mendalam ini ketika dia berada di masjid atau ketika dia berdoa, tetapi ada juga keraguan untuk mengatakan 'Muslim' karena kekhususan dari apa yang terlihat seperti ini," kata Ramy Youssef.

Persahabatan Bella Hadid dengan Ramy Youssef telah membantunya menjelajahi beberapa pertanyaan yang lebih tenang tentang imannya.

"Ada satu waktu di mana Ramy datang selama Ramadhan dan mengizinkan saya untuk berdoa bersamanya. Dan itu adalah salah satu momen terindah dalam kehidupan saya," pungkasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini