nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Nikmati Sensasi Buka Puasa dengan Sajian Timur Tengah? Coba di Hotel Ini

Anggun Tifani, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 10 614 2054082 mau-nikmati-sensasi-buka-puasa-dengan-sajian-timur-tengah-coba-di-hotel-ini-zri0avgVAU.jpg Nikmati sensasi buka puasa dengan sajian Timut Tengah (Foto : Anggun Tifani/Okezone)

Negara-negara di wilayah Timur Tengah, selalu memiliki khas kekayaan kuliner tersendiri di hati masyarakat dunia. Makanan yang khas dengan rasa sedikit asam dan aroma yang khas ini, menjadi andalan menu buka puasa andalan yang khusus disediakan oleh Hotel Novotel Tangerang.

Dari hidangan khas Mesir hingga Libanon, pengunjung The Square Restaurant Novotel Tangerang dapat mencicipi 350 item hidangan appertizer (hidangan pembuka) dan dessert (hidangan) ala Timur Tengah untuk berbuka puasa.

"Dari 350 item itu, menunya tiap hari kita rotasi biar pengunjung tidak bosan. Tidak cuma dari makanannya, tentunya dekorasi restoran kita pada bulan puasa tahun ini dibuat khas Middle East (Timur Tengah) banget," ujar Executive Chef Novotel Tangerang, Salehin.

Hidangan buka puasa

Sajian Khas Mesir yang dapat ditemui pada hotel ini ialah, Kushari yang terbuat dari makaroni, nasi lalu dipadukan dengan saus dan spaghetti serta kacang Arab. Ada juga Samboosa, Nasi Kebuli, Nasi Briani, Lamb Kebab dan Nasi Mandhi.

Selain sajian hidangan tersebut, tersedia juga berbagai macam camilan yang dapat sesuka hati dicicipi oleh pengunjung. "Untuk Camilan kita ada Baklava. Kita juga sediakan berbagai macam kurma premium, ada tiga macam Kurma Tunisia, Kurma Lulu, dan Kurma Sukari. Kita juga punya Salad Middle East, itu ada 15 item salad," ucap Chef Salehin.

hidangan

Sementara General Manager Novotel Tangerang Windianto mengatakan, pada bulan Ramadan ini masyarakat dapat menikmati keseluruhan menu all you can eat, Rp 260.000/orang.

"Ada juga promo bayar 5 dapat 6. Selain itu kami juga menawarkan paket corporate atau rombongan buka puasa dengan minimal 30 orang. Itu sudah dapat menikmati sajian makanan Middle East ini, di Kampung Ramadhan di Ballroom kami mulai Rp198.000 per orang," paparnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini