Bocah Kerjai Pria yang Sedang Salat, Netizen: The Real Setan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 614 2069370 bocah-kerjai-pria-yang-sedang-salat-netizen-the-real-setan-n5ymvpfw39.jpg Anak kecil yang nakal disebut seperti setan oleh netizen (Foto: ilustrasi naked security)

Masjid seharusnya digunakan sebagai tempat beribadah. Namun beberapa orang justru malah bertingkah konyol bahkan menjahili orang lain yang sedang khusyuk menjalankan ibadah. Tentunya hal ini akan menjadi sebuah malapetaka bagi yang dijahili.

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan aksi seorang bocah berbaju merah yang dengan sengaja mengerjai temannya yang hendak sujud. Bocah berbaju merah tersebut menyenggol keras teman sebelahnya hingga terpelanting menabrak seorang kakek yang ada di sisi kirinya.

bocah nakal

(Foto: Instagram)

Seakan tak memiliki dosa, bocah berpakaian merah itu pun kembali melanjutkan ibadahnya seperti tidak terjadi hal apapun. Akibat kejadian tersebut anak berbaju putih yang menjadi korban kejahilan temannya dimarahi oleh kakek-kakek yang ada di sebelahnya karena dianggap bermain-main saat sedang salat.

Lebih parahnya lagi, bocah berbaju putih itu harus dihadiahi pukulan dari sang kakek, karena telah menabraknya ketika hendak sujud. Belum lama ini, seorang bocah kembali beraksi dengan mengganggu seorang pria yang sedang salat di masjid.

Ia menggoda pria yang sedang khusuk beribadah tersebut. Awalnya sang pria memaklumi dan mengacuhkan tindakkan sang bocah yang mulai meledeknya tersebut. Bukannya sadar dan menghentikan aksinya, bocah laki-laki itu justru kian beersemangat menjahili pria tersebut.

Beberapa kali pria tersebut mencoba menahan kesabaran, hingga akhirnya ia terbawa emosi dan langsung bereaksi untuk menangkap anak nakal tersebut. Melihat dirinya dalam bahaya, bocah nakal berbaju merah itu pun bergegas lari untuk menyelamatkan diri dari kejaran pria yang ia kerjai.

Sejak diunggah ke akun media sosial, Instagram @wood.mim beberapa waktu lalu, video tersebut telah disaksikan sebanyak 6.140 kali. Banyak netizen yang memberikan komentarnya terhadap aksi bocah nakal berbaju merah tersebut.

“Da ril setan awokawokawok,” tulis akun @bintangardana.

“Kui koe seng di kerjain opo seng ngerjain wood. Wkwkwk,” terang akun @bayuiskandar99.

Sementara akun @frmnsyh_69 menulis: “Ke trigger gobloug.”

(MTA)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya