nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merayakan Idul Adha ala Tasya Farasya, BBQ Malam Tanpa Silaturahmi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 11 614 2090585 merayakan-idul-adha-ala-tasya-farasya-bbq-malam-tanpa-silaturahmi-ZOynrJqTWm.jpeg Tasya Farasya rayakan Idul Adha (Foto: M.Sukardi/Okezone)

TIDAK bisa dipungkiri, nuansa Hari Raya Idul Adha berbeda dengan Idul Fitri. Kebanyakan orang dalam merayakan Idul Adha tidak berkeliling rumah saudara atau tetangga untuk maaf-maafan. Hal itu rupayanya dilakukan Beauty Influencer Tasya Farasya.

Menurutnya, untuk perayaan Hari Raya Idul Adha memang berbeda dengan Idul Fitri. Tasya mengungkapkan, tidak ada tradisi apa-apa setelah salat Ied Adha. Tidak ada yang namanya keliling ke rumah saudara.

Meski begitu, dia menjelaskan kalau ibunya tetap keliling ke rumah saudara. "Mama tetep keluar dan keliling, aku nggak ikut, aku kerja nih," terangnya pada Okezone saat diwawancara di acara "Journey for Everlasting Beauty" by Diva Beauty Drink, Minggu (11/8/2019).

 Tasya Farasya

Selain tidak adanya tradisi maaf-maafan saat Idul Adha, Tasya menjelaskan kalau dalam Idul Adha ini dia bakar-bakar daging, barbeque-an. Tradisi ini selalu ada dan Tasya mengaku senang makan daging. "Aku emang ikut makan daging pas BBQ malem-malem. Aku seneng makan daging, kok," sambungnya.

Tasya menambahkan, meski ikut makan daging pas BBQ saat Idul Adha, dia tidak ikutan bakar-bakarnya. Sukanya terima jadi. "Kan nggak mau terpapar radikal bebasnya," canda Tasya kemudian tertawa.

Tampilan Wajah Tasya Farasya saat Idul Adha

Di momen bahagia ini, Tasya terlihat cantik natural. Wajah glowing menjadi statement yang sepertinya tidak bisa hilang dari dirinya. Wajah segarnya juga dia dapatkan dari penggunaan blush-on yang cukup kuat di bawal mata hingga hidungnya.

Sementara itu, untuk matanya, Tasya memilih mengaplikasikan eye-shadow gliter emas yang cantik. Warna oranye juga dia tambahkan di bagian mata untuk memberi kesan fresh yang tidak berlebihan.

Untuk tampilan rambut, Tasya terlihat memesona dengan rambut tebalnya yang dia biarkan terurai manja. Kali ini Tasya men-styling rambutnya dengan wavy hair. Gaya ini memberi kesan yang dewasa sekaligus simple dari Beauty Influencer yang sudah punya pengikut hampir 3 juta tersebut.

1
2

Berita Terkait

Idul Adha

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini