nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masya Allah! Dewi Sandra Tampil Strong bagai Dewi Athena dengan Headpiece Rinaldy Yunardi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 17:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 330 2091910 masya-allah-dewi-sandra-tampil-strong-bagai-dewi-athena-dengan-headpiece-rinaldy-yunardi-DHTvP3StnF.jpg Kecantikan Dewi Sandra bak para dewi yunani (Foto: Inst)

Jika Anda biasa melihat Dewi Sandra tampil anggun, manis, dan lembut di kesehariannya, beberapa foto berikut ini akan membuat Anda tercengang. Pasalnya, Dewi terlihat sangat strong bak Dewi Athena.

Wajahnya yang sangat khas ditambah dengan penggunaan baju yang tak biasa, membuat Dewi Sandra benar-benar berubah dari kebiasaannya. Foto dia yang dibagikan akun Instagram @rinaldyyunardi ini bisa membuat Anda terkesima dan tak percaya.

Dapat dijelaskan, di foto pertama Dewi berpose bak manequine. Wajahnay menghadap ke depan dengan tatapan mata yang tajam. Aksesori berupa headpiece karya Rinaldy Yunardy terpampang nyata menutupi hijab yang dia kenakan.

 Dewi Sandra bagai Dewi Athena

Foto ini semakin berkarakter dengan permainan makeup yang tegas di bagian mata dan pipi. Busana yang dikenakan Dewi pun menjadi sangat kuat dengan motif bunga besar dan geometris yang tegas.

Lalu, di foto kedua, Dewi Sandra mengganti headpiece-nya berupa aksesori menyerupai kupu-kupu yang di-styling di sisi kepala. Lagi-lagi, Dewi Sandra terlihat seperti manequin yang strong. Di foto ini, matanya sangat bermain dan itu yang membuat foto tersebut hidup.

 Dewi Sandra bagai Dewi Athena

Dan untuk foto ketiga, tampilannya lebih berkarakter. Di sini, Dewi mengenakan headpiece yang sama dengan foto pertama, namun foto diambil dari angle yang berbeda dan ini terlihat jadi menarik.

Dewi Sandra bagai Dewi Athena

Headpiece karya Rinaldy yang bertema 'Aristocrat' tersebut rupayanya terbuat dari kawat, logam, dan mutiara. Dijelaskan Rinaldy langsung ke Okezone, headpiece itu sebelumnya pernah dikenakan di Sebastian Gunawan Fashion Show.

"Itu koleksi lama saya memang, sebelumnya dipakai di fashion show-nya Sebastian Gunawan," terang headpiece desainer yang kerap disapa Koh Yung Yung itu, Rabu (14/8/2019).

So, untuk tampil keren dengan headpiece, ukhti bisa mencoba gaya Dewi Sandra ini. Dengan pemilihan item fashion yang tepat dan penggunaan outfit yang tetap berkaidah Islam, Anda bisa terlihat menarik dan berkarakter. Mau coba?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini