Majikan Asal Saudi Rela Hadiri Undangan Pernikahan Pembantunya di Indonesia

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Senin 02 September 2019 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 614 2099320 majikan-asal-saudi-rela-hadiri-undangan-pernikahan-pembantunya-di-indonesia-7d8pqwQqvb.jpg Al-Ghamd menghadiri pernikahan (Foto: Saudi Gazette)

Kadang kita mendengar berita buruk mengenai penyiksaan pembantu rumah tangga oleh majikannya di Arab Saudi. Namun sesungguhnya tak semua majikan itu memiliki sikap yang buruk.

 Rasulullah ajarkan umatnya untuk bersikap baik kepada pembantu

Terbukti, seorang majikan asal Arab Saudi rela menghadiri pernikahan putri pembantu rumah tangga yang bekerja untuknya. Seperti dilansir dari Saudi Gazette, Minggu (1/9/2019), majikan yang bernama Ahmed Al-Ghamd menghadiri pernikahan putri asisten rumah tangganya di Indonesia.

Al-Ghamd mengatakan, biasanya asistennya yang membuatkan makanan dan melayani berbagai macam urusan rumah tangga keluarganya saat mereka traveling ke Indonesia.

Asistennya, ujar Al-Ghamd, punya semangat yang tinggi, menyenangkan, dan sangat terampil dalam pekerjaannya. Oleh karena itu, ketika dia mengundangnya untuk menghadiri pernikahan putrinya, ia tidak ragu sedikit pun untuk menghadirinya.

"Saya senang bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka di Kota Bogor. Ini adalah kunjungan saya yang ke-12 ke negara yang indah ini,” ungkap Al-Ghamd.

Asisten rumah tangga asal Indonesia ini selalu diperlakukan dengan baik oleh Al-Ghamd dan keluarganya. Oleh karena itu, ia ingin majikannya datang ke Indonesia untuk menghadiri undangan pernikahan putrinya.

Ia sangat senang ternyata majikannya rela datang jauh-jauh dari Arab Saudi. Ini merupakan sebuah kehormatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini