nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah, Tretan Muslim Kejutkan Para Tamu di Acara Ijab Kabulnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 21:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 614 2101662 menikah-tretan-muslim-kejutkan-para-tamu-di-acara-ijab-kabulnya-uQHfVZc00h.jpg Menikah impian banyak orang (Foto: Hiveminer)

Hari ini merupakan momen paling membahagiakan bagi komika asal Madura, Tretan Muslim. Tepat pada Jumat 6 September 2019 ia melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih bernama Rynda Rezky Viani Permatasari.

 

View this post on Instagram

TuuuuunAAaAaaaaaiiii.. haaaaaaa.. Dream wedding with @lunarivory, ijab kabul pake nada @cokipardede666 .. Sumber video : @aljazeera #negativecommentwillbeforgiven

A post shared by Pro Chef (@tretanmuslim) on

Pernikahan digelar secara Islam, Tretan Muslim dengan sang istri pun terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dalam momen sakral tersebut. Bisa dibilang pernikahan mereka berjalan dengan lancar sesuai dengan kebanyakan pengantin pada umumnya.

Namun, ada satu momen yang menarik perhatian netizen. Dalam pesta pernikahannya ini, Tretan terdengar mengucapkan ijab kabul yang unik dan lucu. Sesuai dengan pekerjaannya sebagai komika, ia pun tak sungkan menghibur para tamu dengan momen ijab kabul lucunya.

Momen ijab kabul lucu tersebut diabadikan melalui sebuah rekaman video singkat yang diunggah ke akun Instagram pribadi Tretan, @tretanmuslim. Saat mengucapkan ijab kabul, Tretan terlihat sangat lancar dan percaya diri.

Namun pada akhir pembacaan ijab kabul tersebut para tamu undangan tertawa akibat kejutan yang diberikan oleh Tretan.

"Saya terima nikahnya Rynda Rezky Viani Permatasari binti Edy Iriansyah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas 25 gram dibayar tunaaaaaiiiiiii,” ucap Tretan saat ijab kabul.

Tak lupa Tretan pun memberikan caption pada postingan video yang diunggahnya yang bertuliskan:

“TuuuuunAAaAaaaaaiiii.. haaaaaaa.. Dream wedding with @lunarivory, ijab kabul pake nada @cokipardede666 ..

#negativecommentwillbeforgiven.”

Alhasil postingan tersebut pun langsung mendapatkan komentar dari para netizen yang menyaksikannya. Sejumlah sahabat Tretan dari kalangan youtuber pun turut mengucapkan selamat pada pria yang hobi memasak makanan aneh ini.

“Selamat mencoba gaya-gaya fenomenal tanpa dihantui perasaan deg-degan takut digerebek warga,” tulis akun @fiersabesari.

“Resmi, ga bisa nebeng kosan lagi, selamat cak,” tulis akun @sadanaagungs.

“Selamat menikah bang Muslim semoga semakin sering menonton kajian ustadz Abdul Somad,” tulis @bintangemon.

Sementara akun @babecabiita menulis, “Selamat c*k. Semoga mertuamu ga kaget punya mantu kayak kau.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini