Share

5 Rekomendasi Restoran Chinese Halal di Singapura

Ade Charisma, Jurnalis · Senin 30 September 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 614 2110996 5-rekomendasi-restoran-chinese-halal-di-singapura-bhwRKh1oRe.jpg Makanan halal di Singapura (Foto: Sethlui)

ANEKA Chinese Food cukup populer di Singapura. Jika Anda jalan-jalan ke sana, jangan lupa pilih restoran yang memberikan jaminan halal.

Ada sejumlah rekomendasi restoran yang Muslim, meski menyajikan aneka hidangan ala Chinese. Dikutip Halalzilla, ini rekomendasi 5 restoran chinese food halal yang bisa kamu kunjungi di Singapura.

1. Le Fuse

 Makanan halal

Berlokasi di jalan Serangon, restoran Le Fuse mengkhususkan pada masakan Sichuan dan Mala yang pasti akan mengunggah seleramu. Restoran ini dimilkki sepenuhnya oleh orang muslim, menu terlaris Le Fuse yang paling populer diantaranya mala xiang guo, sichuan beef noodles dan sweet potato noodles.

Selain itu, restoran ini juga menyajikan hidangan gabungan ( bergaya melayu dan Cina ) dalam menu hidangannya seperti Dendeng beef Szechuan dan Salted Smoked Duck with Laksa Noodles. Pilihan minumnya juga beragam dari kopi, jus, hingga mocktail juga tersedia di restoran ini.

Hal yang menarik lagi pada restoran ini, kamu bisa meminta tingkat kepedasan hidangan sesuai dengan selera. Untuk pelanggan muslim, disediakan pula Musholla untuk beribadah di restoran ini. Alamat : 22 Lim Tua Tow Rd, Singapura (547772). Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih lanjut terkait rekomendasi restoran halal di Singapura.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

2. The Dim Sum Place

 Dimsum

Restoran ini memiliki spesialisasi dalam masakan Kanton, The Dim Sum Place menawarkan makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Menu yang ada termasuk hidangan dim sum klasik dan hidangan mie yang beragam. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan, pasti ada hidangan untuk setiap selera mu!

Restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman, sangat cocok untuk makan malam bersama keluarga. Restoran yang populer ini juga tidak jauh dari Masjid hanya berjalan kaki sekitar lima menit maka kamu akan sampai di Masjid Sultan, sehingga kamu dapat dengan mudah menunaikan salatmu!

3. Tang Tea House

 Dimsum

Tang Tea House memiliki jaringan cabang restoran Cina yang bersertifikat halal di seluruh Singapura, hal ini membuat Tang Tea mudah untuk dijangkau dengan sebagian besar cabang restoran mereka buka sampai jam 3 pagi, Tang Tea House adalah tempat favorit bagi banyak orang yang merasa lapar di malam hari. Menu mereka termasuk hidangan nasi, mie dan juga berbagai olahan dim sum.

Menu yang terkenal dari Tang Tea House ini diantaranta Crispy Bee Hoon, Nasi Ayam, dan beragam dim sum, restoran ini perlahan-lahan menjadi jajaran tempat makan malam favorit di sana!

4. Segar Restaurant

 Makanan halal

Terletak di jantung Chinatown, restoran ini adalah restoran Cina otentik yang bersertifikat halal. Sangat cocok untuk makan bersama - sama. Restoran ini menghidangkan masakan Cina yang menggoda dan cocok untuk semua konsumen.

Dengan menggunakan bahan - bahan yang segar dan harga yang bersahabat, tidak mengherankan mengapa restoran ini menerima ulasan bagus yang tak terhitung jumlahnya dari para pelanggannya.

Selain itu, restoran ini juga menyajikan masakan Asia lainnya seperti sup Tom Yum Seafood dan sejenisnya. Menu populer dari restoran ini diantaranya Steamed Tapioca, Hong Kong Hor Fun dan Segar Claypot Golden Chicken.

5. Mak’s Place – The Hawkerant

Mak Place

Berlokas di Kembangan, Changi Road, Mak’s Place menawarkan beragam masakan Cina dan juga hidangan western yang halal. Mulai dari Hokkien Mee hingga Sirloin Steak, membuktikan bahwa retoran ini menawarkan hidangan yang bervariasi. Hidangan populer dari restoran ini antara lain adalah Black Pepper Steak, Kung Bao Chicken dan Seafood Kway Teow Soup.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini