nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Ukhti Menari K-Pop ala Twice di Resepsi Pernikahannya, Netizen: Impianku!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 13 614 2116289 viral-video-ukhti-menari-k-pop-ala-twice-di-resepsi-pernikahannya-netizen-impianku-1WImOUJio7.jpg Aksi ukhti menari K-Pop (Foto: Inst)

Tidak ada pengantin yang mau momen pernikahannya biasa-biasa saja. Begitu juga yang dilakukan oleh seorang ukhti yang satu ini.

Di hari pernikahannya, seorang ukhti berani menari ala lagu 'Fancy' dari band girl Korea Twice. Ia menari lengkap dengan gaun pengantin dan aksesorisnya.

Aksi ukhti K-Pop yang diketahui bernama Hani Marya ini pun langsung viral di media sosial. Kehebatannya dalam meng-cover tarian 'Fancy' dari Twice pun tak diragukan lagi. Bahkan netizen menganggap, apa yang disuguhkan Hani adalah sesuatu yang istimewa.

Video saat Hani menari dia bagikan di Instagram pribadinya, @hani_marya. Di sana Hani membagikan beberapa video 'cover dance' di antaranya 'Fancy' dari Twice, 'Ddu Ddu Ddu' dari Blackpink, dan 'Solo' dari Blackpink. Namun, yang kemudian viral di media sosial adalah aksinya meng-cover 'Fancy'.

Dapat dilihat, Hani tak menari sendirian. Dia ditemani teman-temannya yang bertugas sebagai 'pager ayu' di pernikahannya. Mereka berlima tampil sangat menakjubkan, terlebih Hani yang kala itu masih mengenakan gaun pengantin lengkap dengan hijab ber-veil panjang.

Dalam aksi menarinya itu, terlihat jelas juga kalau Hani dan teman-temannya sudah terbiasa meng-cover tarian ini. Kompaknya mereka pun patut diacungi jempol. Dapat dilihat juga di samping 'latar menari' Hani, para tamu undangan yang berdecak kagum melihat aksi Hani dan teman-temannya itu.

Mereka bahkan rela panas-panasan di bawah terik matahari langsung. Ya, kebetulan resepsi pernikahan Hani dilangsungkan secara outdoor dengan konsep natural yang cukup menarik.

Terlepas dari itu, video aksi Hani dan teman-temannya menari 'Fancy' dari Twice sudah disaksikan lebih dari 492 ribu kali di Twitter akun @maswik. Video ini pun mendapat respon luar biasa dari netizen. Sampai berita ini dimuat di Okezone, ada 25,7 ribu netizen menyukai aksi Hani dan 15,2 ribu netizen membagikan ulang video ini.

Sementara itu, komentar netizen pun beberapa ada yang menggelitik. Seperti komentar-komentar berikut ini;

"H-1 sebelum nikah. Calon pengantin laki-laki: Ngapalin ijab qobul. Calon pengantin perempuan: Ngapalin biar besok bisa 'dance cover' Twice Fancy," ungkap @gabisagitu.

"Mbaknya nggak bingung apa itu hijabnya miring-miring :(( Aku kalau jadi penerima tamu yang duduk berdiri doang aja hijabnya miring atau lepas huhu," kata @9ohnnysuh.

"Kenangan yang tak akan terlupakan, ya, sekali seumur hidup joget Fancy. Semoga Sakinah Mawadah Warahmah," cuit @wootdeSun.

"Ya Allah, mbaknya apa nggak takut keserimpet, ya? Aku nanti kalau nikah mau joget swalala-nya Lisa," komentar @Izzahgd2.

"Waduh! Impianku sekali ini aduh," kata @isnanrifqi.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini