nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Cantiknya Gaya Hijab Selebgram Aghnia Punjabi, Bak Putri Arab

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 04:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 07 617 2127075 intip-cantiknya-gaya-hijab-selebgram-aghnia-punjabi-bak-putri-arab-dZOWxWUymy.jpg Gaya hijab Aghnia Punjabi bak putri Arab yang tersesat di tumpukan karpet yang indah (Foto: Inst)

Mau tampil elegan ala putri Arab? Namun kamu bingung bagaimana memadupadankan outfit tersebut agar penampilan kamu tidak terlihat aneh. Kamu bisa coba gaya hijab selebgram Aghnia Punjabi nih.

Kali ini Aghnia tampil elegan yang membuatnya tampak seperti putri Arab. Sangat cantik dan eksotis, intip yuk gaya cantiknya!

 

1. Tampil cantik bak dua putri arab, 'Hagia dan Sofia'

 Gaya hijab

Aghnia Punjabi dan temannya Tasya Fasya tampil cantik bak dua putri Arab dengan mengenakan baju khas Turki di Galerie Ikman, Turki. Kali ini Aghnia mengenakan inner turtle neck berwarna beige dengan outer khas Turki. Aghnia maupun Tasya sama-sama menggunakan aksesoris yang sama di kepala mereka. Wah udah mirip putri dari kerajaan negeri dongeng di Arab ya? Dalam caption di akun Instagramnya, Aghnia menuliskan nama 'Hagia dan Sofia'. 

2. Agnia dan squadnya pakai gamis khas Turki, cakep banget!

 Gaya hijab

Ternyata Aghnia tidak berdua saja pergi ke Turki dengan Tasya Farasya, namun ia pergi mengajak squad-nya. Pada foto ini mereka berlima mengenakan gamis khas Turki dengan warna yang sama yaitu warna beige. Kerudung yang dikenakan Aghnia model pashmina dengan warna yang senada dengan gamis tersebut. Udah kaya kumpulan para putri raja bukan?

3. Outer motif etnik dengan long dress beige, memancarkan kecantikan di antara lampu-lampu

 Gaya hijab

Aghnia kali ini mengenakan outer bermotif etnik Turki berwarna merah maroon dengan motif putih orange. Lalu dipadukan dengan inner dress berwarna beige dan kerudung berwarna senada. Terakhir sentuhan make up yang bernuansa arabian yang membuat penampilannya semakin mirip dengan putri Arab yang tersesat dalam pesona lampu-lampu gemerlap!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini