nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habib Smith Joget Arab di Penjara, Netizen: Berlian Tetaplah Berlian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 12:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 28 614 2135460 habib-smith-joget-arab-di-penjara-netizen-berlian-tetaplah-berlian-yL8bjst1DF.jpg Habib Smith (Foto: Inst)

Terpidana kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith yang akrab disapa Habib Smith masih mendekam di penjara. Ia menjadi tahanan Lapas Kelas II A Cibinong, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, foto Habib Smith di penjara beredar. Ia bergaya layaknya 'bos besar' lengkap dengan cerutu di tangannya. Rambut panjang blonde dan topi hitam yang ia kenakan merupakan ciri khas tampilannya yang ternyata tak hilang meski di penjara.

Nah, belum lama ini kabar terbaru mengenai Habib Smith muncul lagi. Kini ia terlihat asyik berjoget dengan tahanan lainnya sambil mendendangkan salawat di dalam penjara. Ia terlihat ceria dan tak sedih sama sekali.

 

Akun Instagram @feylanialbagdadi bahkan menerangkan kalau Habib Smith berhasil mengubah penjara yang terkesan seram menjadi lebih bersahabat. Malah, ia dibilang Habib Smith berhasil mengubah wajah penjara menjadi seperti pesantren.

Dalam video yang dibagikan 5 hari yang lalu ini, Anda bisa lihat Habib Smith berjoged ala Arab dengan rekannya yang mengenakan atasan biru dan bersarung gelap. Di momen ini, Habib Smith melepaskan atribut serba hitamnya dan memilih mengenakan pakaian serba putih.

Lagu yang diputar pun menjadi penyemangat dia saat menari. Gerakan tari yang dia perlihatkan pun tampak kompak dengan temannya tersebut. Tidak hanya dengan satu teman saja, ia pun menari dengan teman lainnya dan kali ini temannya itu mengenakan jubah putih, sarung putih, dan kopiah putih yang dililit kain putih.

Pada keterangan video, si netizen menuliskan kalimat seperti ini,

"Alhamdulillah, begitulah kata pepatah. Penjara adalah pintu taubat dan sekarang terjawab. Jadilah pesantren," katanya.

Pernyataan sekaligus unggahan ini kemudian menyebar di media sosial. Banyak netizen kemudian memuji Habib Smith dengan tingkah lakunya itu di penjara.

"Masya Allah, berlian tetap berlian walau pun di mana saja ia berada," kata @putra_khoto_.

"Shollu ala Nabi Muhammad," tulis @m_donny_al_faatih.

"Mabruk alaiki, bib," ungkap @yamahamaskurlagenda.

"Subhanallah," komen @dhaniardit27.

"Assalamualaikum 😇 sobat dakwah kunjungi akun dakwah ane yah, tonton share dan amalkan😁 semoga bermanfaat bagi kita semua 💖aamiinn🙏," ujar filardy_id

Hayo, kalau menurut Anda bagaimana video Habib Smith ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini