nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Olimpiade 2020, Ini 5 Rekomendasi Kuliner Halal yang Bisa Kamu Coba

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 11:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 30 615 2160571 nonton-olimpiade-2020-ini-5-rekomendasi-kuliner-halal-yang-bisa-kamu-coba-QBlMd7Sc4z.jpg Makanan halal di Jepang (Foto: Trip Advisor)

Jepang akan menjadi tuan rumah bagi Olimpiade 2020. Perhelatan ini akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

Banyak suporter muslim dari berbagai belahan dunia akan mendukung atletnya dalam Olimpiade 2020. Kalau kamu mau nonton Olimpiade 2020, jangan khawatir susah mendapatkan makanan halal untuk mengisi perut.

Mencari kuliner halal di Tokyo tak sesulit yang dibayangkan. Kamu bisa mengunjungi restoran dibawah ini seperti yang telah dilansir dari Halal Zilla, Kamis (30/1/2019).

1. Naritaya

 makanan halal

Naritaya adalah kedai ramen bersertifikat halal yang memiliki dua lantai. Para pelanggan dapat menikmati beragam hidangan ramen dan nasi asli Jepang.

Lantai atas direkomendasikan bagi mereka yang datang dalam jumlah besar. Jangan khawatir, ramen di sini berupa ramen dengan bonito lezat dan kaldu rumput laut. Naritaya terletak di Nishisando Shotengai, 2-7-13, Asakusa, Taito City, Tokyo. Untuk jam operasional, Senin - Sabtu 11:00 – 22:00, Minggu 11:00 – 21:00.

2. Shinjuku Gyoen Ramen Ouka

Penuhi hasrat ramen Anda dengan tetap memperhatikan kebutuhan diet Anda. Warung ramen unik ini menggunakan bream laut, wagyu, dan sayuran untuk kaldu ramen mereka, memastikan semuanya bersertifikat halal.

Karena ramai pelanggan, sebelum mengunjungi tempat ini ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari antrean. Restoran ini terletak di 1-11-7 Shinjuku, Shinjuku Ward, Tokyo.

3. Gyumon

 makanan halal

Gyumon merupakan restoran halal yakiniku yang terletak di kota metropolitan Shibuya. Restoran sederhana ini populer di kalangan para pelancong. Pastikan untuk melakukan reservasi atau datang lebih awal untuk mengamankan kursi Anda. Panggang daging sapi pilihan Anda sesuai keinginan hati Anda! Restoran yakiniku ini terletak di 3-14-5 Shibuya, Tokyo 150-0002.

4. Tendon Itsuki

Tendon dalam bahasa Jepang berarti mangkuk tempura yang dikenal sebagai Tendon Itsuki. Mangkuk Tempura merupakan kombinasi dari tempura, makanan laut, atau sayuran yang digoreng, dan mangkuk nasi dengan kecap asin.

Pastikan untuk mencoba mangkuk Ebi dan Sayuran Tempura yang memiliki udang lezat! Bagi kamu yang kelaparan, segera sambangi di Ginza-INZ 2F, 3-1, Ginza-nishi, Chuo Ward, Tokyo.

5. Yakiniku Restaurant

 makanan halal

Di Yakiniku Restaurant menyediakan berbagai menu makanan halal. Guna menjamin kehalalan restoran, di sini tidak menjual makanan dan minuman beralkohol. Kehalalan menu juga dipastikan dari cara memasak dan bahan baku halal yang dipakai. Restoran ini berada di 3-29-16. Nishiazabu, Minato-ku, Tokyo

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini