nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalan-Jalan ke Filipina, Ini 4 Makanan Halal yang Bisa Kamu Nikmati Kelezatannya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 615 2170331 jalan-jalan-ke-filipina-ini-4-makanan-halal-yang-bisa-kamu-nikmati-kelezatannya-Skvlx7OqlU.jpg Makanan halal (Foto:Have Halal Will Travel)

Kuliner halal merupakan prioritas traveler muslim saat berkunjung ke sebuah destinasi wisata. Buat traveler muslim, kalau jalan-jalan ke Filipina, jangan khawatir sudah banyak terdapat kuliner halal di tempat tersebut.

Seperti dilansir Have Halal Will Travel, Selasa (18/2/2020), saat jalan-jalan ke Fipilina, tak perlu khawatir terdapat banyak lokasi kuliner halal yang bisa kamu sambangi, simak ya!


1. Al Batra Restaurant & Coffee Shop

 makanan lezat

Menyajikan makanan Timur Tengah, Al Batra Restaurant & Coffee Shop ini buka 24 jam. Beruntung banget buat kamu yang suka kelaparan di tengah malam, tak hanya menyajikan makanan berat, kamu juga bisa ngopi-ngopi cantik sepanjang hari di sini. Restoran ini bisa kamu temukan di A.M Flores Building, corner Constellation Street, Makati Ave, Makati, Metro Manila, Filipina.

2. Ababu Persian Kitchen

 makanan halal

Restoran ini sudah dikenal sejak lama sebagai restoran yang menyajikan makanan Persia. Menu utama di Ababu Persian Kitchen yakni shawarma dan juga salad. Tak hanya itu, restoran ini juga memiliki menu andalan lainnya yakni Charbroiled Ground Beef yang disajikan dengan telur, jagung manis, tomat cincang, dan bawang. Disajikan dengan topping nasi dan mentega tentunya menambah kelezatan. Kamu bisa menemukannya di 1232 Gelinos St. Sampaloc Manila, Gelinos St, Sampaloc, Manila, Metro Manila, Filipina.

3. Pamanganan House of Malaysian Halal Foods

 makanan halal

Pecinta masakan melayu, Pamanganan House of Malaysian Halal Foods bisa menjadi obat di kala lapar melanda. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Malaysia yang terletak di Manila. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan hidangan Malaysia seperti nasi goreng, mi kari, roti telur, martabak dan bahkan pizza halal.

4. New Bombay Restaurant

 makanan halal

The New Bombay adalah rantai restoran yang memiliki 5 cabang di Manila. Restoran ini menyajikan masakan India otentik seperti nasi biryani, roti naan, tandoori, serta makanan favorit India lainnya. Makanan yang disajikan pun sepadan dengan harganya. Jadi, buat kamu yang mendambakan masakan India otentik ini adalah tempat yang tepat!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini