Muslim di Yunani Bergembira, Masjid Athena Siap Dibuka Awal Musim Panas

Suherni, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 614 2171464 muslim-di-yunani-bergembira-masjid-athena-siap-dibuka-awal-musim-panas-tkPRwpmfX9.jpg Masjid Athena (Foto: Al Jazeera)

Umat Islam di Athena, Yunani bergembira menyambut kehadiran masjid baru mereka. Masjid Athena siap diresmikan dan dibuka pertama kali pada awal musim panas tahun ini.

Dilansir dari website Ekathimerini, setelah bertahun-tahun mengalami keterlambatan karena menghadapi berbagai tantangan, akhirnya Masjid Athena akan dibuka pada awal musim panas.

 Masjid Athena

Pengurus Masjid Athena akan bertemu minggu depan dengan tujuan meluncurkan tender. Tender itu berkaitan dengan dengan urusan penjagaan keamanan masjid supaya jamaah aman saat beribadah tanpa ada gangguan.

Tender juga dibuka untuk layanan kebersihan, dan persediaan kebutuhan masjid. Pada saat yang sama, pengurus Masjid Athena juga mencari kantor untuk disewa bagi para karyawan dan komite masjid.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Mengingat bahwa tender dan urusan mencari kantor itu memakan waktu setidaknya tiga bulan untuk diselesaikan, maka diyakini bahwa Masjid Athena baru siap beroperasi pada akhir Mei.

Pengurus Masjid Athena telah memutuskan untuk mempekerjakan tiga pegawai yang bekerja untuk mengurusi masalah akuntansi, kesekretariatan, dan teknis.

Masjid Athena sendiri terletak di 144 Iera Odos di Distrik Votanikos dan memiliki kapasitas untuk menampung 300 orang jamaah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini