nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditemui di Muffest 2020, Marini Zumarnis: Pakai Hijab Itu Bisa Tampil Lebih Cantik

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 614 2171992 ditemui-di-muffest-2020-marini-zumarnis-pakai-hijab-itu-bisa-tampil-lebih-cantik-2cPyJXVHWv.jpg Marini Zumarni di Muffest 2020 (Foto: Novie/ Okezone)

Artis senior Tanah Air Marini Zumarnis makin cantik dan elegan sejak ia memutuskan berhijab pada 2019 lalu. Ia mengaku senang dan nyaman mengenakan hijab.

Okezone pun berkesempatan menemuinya di sela-sela acara Muslim Fashion Festival 2020 (Muffest) di booth hijabnya yang bernama Mazubaya. Marini Zumarnis menceritakan motivasinya setelah belajar hijrah sekaligus menggeluti bisnis di bidang fesyen muslim.

 Marini Zumarnis

"Alhamdulillah, saya memutuskan berhijab sekaligus jualan hijab bukan hanya karena keinginan. Tapi juga sekaligus ingin memotivasi semua muslim di Indonesia, bahwa dengan memakai hijab pun bisa tampil lebih cantik," katanya saat ditemui di Muffest 2020, Jakarta Convencition Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jenis hijab yang ia jual pun cukup beragam, serta pilihan warna dan bahan yang digunakannya pun sangat kekinian. Mulai dari scraf, jilbab segi empat bermotif, gamis, abaya hingga gaun dengan desain mewah.

"Anak muda pun bisa memakainya, saya jual yang cocok untuk semua, nyaman dipakai dan juga terkesan mewah," ucap pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Selain itu, Marini juga berbagi cerita tentang gaya hijab yang sering dikenakannya.

"Saya biasa pakai jilbab segi empat bermotif seperti ini. Bahannya ada yang dari katun atau voal, yang buat nyaman aja," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini