Unggah Video Legenda Muhammad Ali, Begini Pesan Aa Gym

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 614 2207210 unggah-video-legenda-muhammad-ali-begini-pesan-aa-gym-Ok1UoTpb1L.jpg Ustadz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Foto.dok.Okezone

Di antara sekian ulama kondang di Indonesia ada beberapa yang gemar berdakwah secara online atau lewat sosial media seperti Instagram, salah satunya adalah Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Aa Gym yang merupakan Pengasuh Pondong Pesantren Daarut Tauhit tersebut hampir setiap hari menyampaikan pesan-pesan Islami, dan biasanya itu disertai foto atau video.

Unggahannya yang terbaru yaitu pada Kamis (30/4/2020), video yang memperlihatkan legenda petinju asal Amerika Serikat Muhammad Ali. Dalam rekaman itu ia tampak sedang diwawancarai seseorang.

"Ada punya bodyguard (pengawal)," ujar sang pewawancara kepada Muhammad Ali. Sang petinju pun diam, lalu ia memperagakan seolah ia sedang menghitung pakai jari.

Di ujung peragaan menghitung tersebut, Muhammad Ali mengatakan bahwa dirinya punya satu Bodyguard. Bodyguardnya tersebut tidak punya mata tapi bisa melihat, tidak punya telinga tapi bisa mendengar, Dia mengingat semua hal dengan ingatan yang kuat. Kalau dia ingin sesuatu, Dia langsung menciptakannya dan langsung jadi.

"PengikutNya patuh dan Dia tahu apa yang dibicarakan orang. Dia tahu semua rahasia dan bahkan yang ada di dalam benak. Siapa Dia, Dialah Tuhan.. Allah. Dia adalah bodyguard saya," tutur Muhammad Ali.

Lalu apa pesan Aa Gym setelah mengunggah video tersebut? Ia mengatakan bila tauhid sudah menghunjam, perkataan akan mantap.

"Terima kasih buat yang sudah membuatkan video ini. Yaa jazaakallohu khoiron katsiro," pungkas Aa Gym.

(abp)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini